Hasil Survei IPO: Dedi Mulyadi Lebih Disukai daripada Ridwan Kamil

Jabarekspres.com- IPO atau Indonesia Political Opinion memberikan hasil penelitian opini publik terkait isu sosial kemasyarakatan dan yang berhubungan dengan politik 2024 yang dikhususkan meneliti presepsi masyarakat di Jawa Barat.

Politisi dari partai Golkar Dedi Mulyadi ternyata lebih unggul dibanding Ridwan Kamil.

Dedi berhasil memperoleh mendapatkan persepsi kesukaan publik sebesar 92 persen dari total popularitas yang dia dapat.

Sedangkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hanya mendapatkan angka sebesar 85 persen dari publik yang mengenal atau mengetahuinya.

Namun dalam sisi popularitas Ridwan Kamil memanglah lebih unggul. Ridwan Kamil lebih unggul dengan 94 persen, dan popularitas Dedi Mulyadi sebesar 88 persen.

Dedi Kurnia Syah selaku Direktur eksekutif IPO mengatakan popularitas Ridwan Kamil hampir merata ke seluruh pemilih di Jawa Barat. Hanya saja, popularitas itu menyisakan kelompok yang tidak menyukainya.

“Ini menunjukkan jika dalam popularitas Ridwan Kamil terdapat 15 persen yang tidak menyukainya, secara politik ini menentukan karena bisa saja kelompok ini secara aktif untuk mempropaganda pemilih lain agar tidak menyukai,” terang Dedi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/3/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *