Artis Nikita Mirzani Berharap Pasutri Ini Susul Indra Kenz dan Doni Salmanan, Siapa?

Jakarta- Artis Nikita Mirzani tampaknya menyinggung pasangan suami istri penjual skincare yang ia sebut dalam instagram story nya yang suka membohongi publik.

Ia pun membawa nama 2 crazy richyang sudah dijebloskan ke penjara akibat dugaan penipuan dan investasi bodong. Kedua crazy rich tersebut diketahui adalah Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Dalam instagram stor nya ia memeyebut agar pasangan suami istri ini segera menyusul 2 crazy rich yang telah diamankan.

“Sultan dadakan yang disematkan sama netizen +62 sudah tumbang 2 orang. Mudah-mudahan yang ketiga pemilik skincare laki sama bini yang gayanya selangit tapi suka bohongin publik. Show off pake pencucian duit (emoji),” tulis Nikita Mirzani. dikutip dari @nikitamirzanimawardi_172.

Tak langsung disebutkan siapa pasangan suami istri itu, tapi banyak yang menduga, sosok yang dimaksud oleh Nikita Mirzani yaitu Gilang Juragan 99, dan sang istri, Shandy Purnamasari.

Gilang Widya Pramana adalah pemilik dari Juragan 99 Trans, yang bergerak di bidang transportasi darat. Gilang juga merupakan co-founder dari MS Glow For Men (produk skincare). Diketahi juga Gilang juga merupakan presiden klub Arema FC.

 

Memang sebelumnya, artis Nikita Mirzani memang kerap kali menyinggung Juragan 99 dan istrinya. Semua berawal saat Nikita dan Adam Deni saling berbalas komentar soal asal-usul harta dari Juragan 99.

Mereka mempertanyakan asal kekayaan keduanya, padahal bisnis mereka baru berjalan kurang dari 5 tahun.

Tapi mereka sudah dapat membeli mobil mewah, rumah mewah, bahkan membangun cabang skincare.

Di sisi lain, Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri segera melakukan tracing aset milik Doni Salmanan setelah adanya penetapan tersangka atas kasus penipuan investasi melalui aplikasi Quotex.

Saat ini Brigjen Pol Ahmad Ramadhan selaku Karo Penmas Divisi Humas Polri, ia mengatakan bahwa pihaknya akan mealakukan tracing aset dan aliran dana yang mengalir ke rekening tersangka.

“Dilakukan tracing aset dan aliran dana yang mengalir ke rekening tersangka terkait tindak pidana ini,” terangnya.

mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan penyitaan jika sumber dana aset tersebut berkaitan dengan kasus penipuan dan investasi bodong.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan