Indonesia Lolos 16 Besar German Open 2022, Jojo dan Ginting Hadapi Lawan Kuat

Jakarta- Lima pemain Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar German Open 2022.

Lima pemain asal Indonesia tersebut antara lain tunggal putra yakni Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Pada ganda putra yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Lalu sisanya adalah Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dari sektor ganda campuran.

Tunggal putra yakni Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan lawan yang cuckup kuat pada babak ini.

Jonatan Christie akan menghadapi pemain dari Thailand Kunlavut Vitidsarn yang saat ini merupakan pemain yang sedang naik daun.

melihat rekor pertemuan, kedua pemain tersebut memiliki statistik yang berimbang. Jojo sekali menang, begitu pun Vitidsarn.

Pada pertemuan terakhir kedua pemain terjadi di Piala Thomas 2020. Saat itu , Vitidsarn mengalahkan Jojo dengan skor 21-10, 21-14.

Meskipun begitu, Jojo mempunyai kans untuk melakukan revans atas Vitidsarn pada laga 16 besar German Open 2022 nanti.

Adapun pemain tunggal lain yakni, Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu wakil dari India Lakshya Sen, ia merupakan lawan yang cukup kuat.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama antara mereka. Sehingga dapat dipastikan pertandingan antara keduanya menarik, karena mereka masih sama-sama meraba kekuatan lawan.

Lalu sektor ganda putra yang merupakan satu-satunya yang mewakili Indonesia yakni, , Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sudah ditunggu duo China, Ne Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Melihat rekor pertemuan, pasangan ranking sembilan dunia itu pernah sekali membungkam Zhou/He dengan skor 21-12, 21-19 pada final Piala Thomas 2020.

Berbekal kemenangan itu, pasangan berakronim Fajri tersebut diunggulkan menang atas wakil Negeri Tirai Bambu tersebut.

Adapun dari nomor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan mendapatkan tantangan dari Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *