oleh

Rayakan Ulang Tahun, Suga BTS Sumbangkan Rp1,1 miliar untuk Korban Kebakaran

JABAREKSPRES.COM – Suga BTS merayakan ulang tahunnya hari ini, Rabu (9/3), dalam merayakan ulang tahunnya, rapper grup Kpop BTS ini memilih untuk berbagi dengan korban kebakaran di timur Korea.

Tak tanggung-tanggung, pemilik nama asli Min Yoon Gi ini memberikan sumbangan sebesar 81.000 dolar AS atau Rp1,1 miliar.

Dikutip dari laporan Soompi, Rabu, pada tanggal 9 Maret, Hope Bridge Association of the National Disaster Relief membagikan informasi tentang aksi kemanusiaan Suga yang memberikan sumbangan dalam perayaan ulang tahunnya hari ini.

“Saya berharap sumbangan saya dapat digunakan untuk warga yang menderita akibat kebakaran hutan,” kata Suga.

Kim Jung Hee selaku sekretaris jenderal Hope Bridge mengatakan, “Dengan hangatnya hati Suga, anggota dari artis global BTS, dan para penggemar mereka, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung para korban kebakaran hutan agar mereka bisa mendapatkan bangkit kembali,”

Kebakaran hutan terjadi di pantai timur Korea sejak awal bulan ini, atau tepatnya pada hari Jumat (4/3). Kebakaran hutan besar dimulai di pantai timur Korea di sebuah gunung dekat kota tepi laut Uljin di Provinsi Gyeongsang Utara.

Insiden ini menyebar ke kota terdekat Samcheok di Provinsi Gangwon dan terus menyebar ke kota-kota pesisir timur lainnya seperti Donghae dan Gangneung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.