Duh! Anggota BTS Hingga iKon Sempat Dinyatakan Positif Covid-19

Jabarekspres.com – Masyarakat mungkin sudah tidak asing dengan grup Boyband asal Korea Selatan bernama BTS. Panggilan akrab Bangtan ini beberapa pekan lalu menggelar tur konser di California dan berencana untuk berlibur di AS . Masing-masing anggota BTS berlibur sendiri-sendiri.

Kemudian para penggemar mendapat pengumuman dari pihak Bighit Entertainment melalui Weverse mengenai kondisi artisnya. Salah satu anggota BTS, SUGA positif covid-19 pada 24 Desember 2021 lalu saat pulang ke Korea. Pihak agensi mengatakan bahwa SUGA sedang dalam masa pemulihan dan menjalani karantina mandiri.

Lalu tak selang beberapa lama ketika SUGA tengah menjalani karantina, RM dan Jin anggota BTS pun positif covid-19. Keadaan tersebut membuat para penggemar semakin khawatir mengenai kondisi kesehatan idol mereka. Kabar mengenai ketiga anggota ini sempat trending melalui twitter dengan tagar berisi ucapan agar lekas sembuh.

Penggemar kemudian dibuat terkejut kembali oleh pengumuman dari agensi BTS melalui Weverse bahwa Jimin dan V positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR. Tagar #YaAllahJimin (31/01) dan #GetWellSoonKimTaehyung sempat masuk trending topik twitter (16/02).

Pihak BigHit Entertainment membuat janji kepada para penggemar akan tetap memprioritaskan kesehatan para artisnya tanpa terkecuali. Serta akan melakukan apapun untuk membantu kesembuhan sang artis agar dapat kembali menyapa penggemar.

Sebelumnya, kabar tidak hanya datang dari BTS saja, namun dari girlband dan boyband lainnya yang terjangkit positif covid-19. Berdasarkan sumber Line Today, sudah 20 Idol K-pop yang terjangkit Covid-19 pada akhir Januari 2022 dan semakin bertambah hingga Februari 2022. Sebut saja Idol yang berasal dari Super Junior, Weekly, Oh My Girl, WINNER, iKon, hingga penyayi solo Hyolyn pun positif Covid-19.

Semakin bertambahnya kasus Covid-19 membuat fans maupun non-fans memberikan dukungan penuh dan ucapan kepada para Idol yang terkena Covid-19. Dari informasi yang kita ketahui mengenai banyaknya artis atau Idol yang terkena Covid-19, kita sebagai masyarakat perlu untuk selalu waspada dan saling peduli. Mari kita tetap saling mendukung serta patuhi protokol kesehatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan