Jungkook BTS Lulus Kuliah, Begini Cara Daftar Ke GCU dan HYCU

Jabarekspres.com – Akun youtube channel milik Global Cyber University (GCU) menampilkan Jungkook BTS lulus kuliah dan mendapat penghargaan President pada Kamis (03/03). Jungkook lulus kuliah jurusan Broadcast Entertainment untuk gelar S1. Dalam cuplikan video tersebut, Jungkook mengatakan bahwa ia sangat bersemangat.

“Orang-orang berkata wisuda adalah sebuah permulaan, saya kira itulah yang membuat saya sangat tersentuh dan bersemangat.” Ujarnya dengan setelan jaket dan topi yang ia pakai.

Jungkook pun tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak Global Cyber University sudah membantunya untuk lulus kuliah gelar S1. “Kepada Presiden, Profesor dan seluruh staf lainnya, saya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada rekan-rekan saya yang lulus juga hari ini.”

Bahkan, Jungkook BTS lulus kuliah dengan mendapat penghargaan President tahun ini. “Terimakasih untuk penghargaan yang luar biasa ini. Dan saya akan melakukan yang terbaik sebagai senior agar menjadi panutan bagi adik-adik.”

Jungkook pun berpesan kepada seluruh mahasiswa di Global Cyber University untuk selalu mau belajar demi menggapai cita-cita. “Mempelajari sesuatu selalu merupakan hal yang sangat menarik dan luar biasa. Semoga kita selalu menghargai apa yang ada hari ini dan berusaha dengan tulus untuk meraih impian kita. Saya akan selalu mendukung impian kalian.”

Di akhir pidatonya, Jungkook membeberkan resolusinya untuk di masa yang akan datang. “Saya akan mencoba yang terbaik untuk membuat pertunjukan musik yang lebih indah untuk para penggemar. Terimakasih.” Tambahnya mengakhiri pidato kelulusannya.

Di ketahui, selain Jungkook, beberapa anggota BTS lainnya pun pernah menempuh S1 di universitas yang sama dan saat ini tengah menjalani masa pendidikannya di Hanyang Cyber University untuk gelar S2. Lalu, bagaimana cara daftar ke Global Cyber University dan atau Hanyang Cyber University? Bisa masuk ke website resmi Global Cyber University (http://eng.global.ac.kr/) dan website resmi Hanyang Cyber University (https://en.hycu.ac.kr/). Tertera berbagai informasi mengenai pendaftarannya serta dokumen yang di perlukan. Selamat mencoba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan