BTS Konser akan di Gelar di Las Vegas, Kabar Baik Untuk ARMY!

Jabarekspres.com – BTS, boyband asal Korea Selatan yang namanya mendunia ini akan menggelar konser tur mereka bertajuk BTS: Permission To Dance On Stage. Konser tur PTD ini akan di selenggarakan terlebih dahulu di Seoul pada 10, 12 dan 13 Maret. Kemudian di susul pada 8, 9, 15 dan 16 April mendatang di Allegiant Stadium, Las Vegas. Tidak hanya menggelar konser secara offline, BTS dan pihak agensi akan menggunakan live streaming yang tayang MGM Grand Garden Arena.

“Sambil mencari cara untuk bertemu dengan lebih banyak ARMY (penggemar BTS) secara langsung, kami telah memutuskan untuk mengadakan tambahan konser di Las Vegas. Kami akan melakukan yang terbaik,” ujar Big Hit Music dalam pernyataan resminya di Weverse.

Bahkan, pada 3 April nanti, BTS akan masuk kembali dalam nominasi Grammy Awards ke-64 dan berlangsung di tempat yang sama. Di lansir dalam rollingstone.com, penggemar saat ini sudah bisa mendaftar dan memesan tiket. Bukan BTS saja yang tentunya menempati Las Vegas sebagai tempat konser mereka. Jajaran artis ternama seperti Lady Gaga, Bruno Mars, dan artis lainnya pun menggelar konser mereka. Acara untuk Grammy sendiri sebetulnya akan di gelar pada Januari 2022 di Los Angelesm namun tertunda akibat varian jenis Omicron.

Grup ini pun juga sedang mempersiapkan album baru untuk menandai di mulainya babak baru. BTS sempat muncul di sampul Rolling Stone tahun lalu dan berbicara tentang “kesuksesan luar biasa” mereka di Amerika Serikat. BTS juga telah menyelesaikan konser mereka di Amerika Serikat dengan Permission to Dance on Stage di Los Angeles dari akhir November hingga awal Desember tahun lalu.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada semua penggemar yang terus mendukung BTS. Mereka akan kembali sebagai diri mereka yang terbaik dan paling sehat setelah mengisi ulang sehingga mereka dapat membalas semua cinta dari para penggemar,” Kata agensi BigHit dalam sebuah pernyataan.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan