V BTS Positif Covid-19, Langsung Trending Kebanjiran Doa

JABAREKSPRES.COM – Agensi grup K-Pop BTS, Big Hit Entertainment mengeluarkan pernyataan resminya selasa malam yang mengabarkan tentang salah satu personil BTS V yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Dalam keterangannya, Big Hit menceritakan V mendatangi rumah sakit pada selasa siang (15/2) untuk melakukan pemeriksaan PCR test, dan hasilnya diketahui pada malam harinya bahwa V terdiagnosisi dengan Covid-19.

Pemilik nama asli Kim Tae Hyung tersebut merupakan merupakan personel kelima BTS yang terjangkit COVID-19.

Big Hit menggambarkan kondisi V saat pemeriksaan tidak mengalami gejala berat selain demam ringan dan sakit tenggorokan, hal itu kemungkinan karena V telah mendapatkan dua dosis vaksin.

“Saat ini dia sedang menjalani perawatan di rumah, dengan tetap diawasi oleh otoritas kesehatan setempat” kata perusahaan itu dalam pernyataan terpisah.

Big Hit juga menceritakan, V melakukan kontak terakhir dengan personil lain pada sabtu (12/2) dengan menerapkan protokol kesehatan memakai masker dan tidak ada kontak erat. Big Hit memperkirakan kondisi V akan pulih dengan cepat.

Kabar tersebut langsung mendapat banyak tanggapan, bahkan langsung menjadi trending dalam hitungan menit. hastag #getwellsoontaehyung #getwellsoonV mendapat ratusan ribu tweet.

Komentar beragam langsung membanjiri media sosial baik twitter maupun Instagram, hampir keseluruhan mendoakan kesembuhannya dan memberikan semangat agar cepat pulih.

Sementara itu, personel lainnya Jimin beberapa waktu lalu juga baru dinyatakan negatif., demikian juga Rapper RM, vokalis Jin, dan rapper Suga dinyatakan positif pada Desember tak lama setelah mereka kembali dari pertunjukan AS, sementara Jimin tertular COVID-19 pada bulan lalu.

Setelah memberikan pengumuman tentang V yang didagnosis Covid-19 pada Selasa malam, Rabu paginya, Bighit juga memberikan pengumuman bahwa BTS akan mengadakan tiga konser secara tatap muka di Seoul, Korea Selatan, untuk pertama kalinya sejak pandemi terjadi,

Dikutip dari Reuters pada Rabu, Bit Hit Music mengatakan konser yang menjadi bagian dari tur “Permission to Dance on Stage” itu akan diadakan di Jamsil Olympic Stadium pada 10, 12, dan 13 Maret, dan juga akan disiarkan secara langsung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan