Ultah Suga BTS, Netizen Hingga Halsey Beri Ucapan

Jabarekspres.com – Twitter sedang di ramaikan oleh ucapan netizen kepada Suga BTS. Pasalnya, tepat pada tanggal 9 Maret, ARMY merayakan ultah Suga BTS dan membanjiri trending topik twitter. Banyak tagar terkait ultah Suga BTS seperti #HappyBirthdaySUGA, #HappyBirthdayYoongi, #YoongiDay, dan #OurFirstLoveYoongi. Tak tertinggal, kata kunci UNCLE YOONGI bertengger di twitter.

Mulai dari ARMY di berbagai dunia hingga artis papan atas yang pernah berduet, Halsey, turut serta mengucap selamat. “Happy bday twin” Tulis Halsey dalam story instagram miliknya. Nama HALSEY pun masuk dalam trending topik karena ikut rayakan ultah pria bernama lengkap Min Yoongi ini. Dalam story instagram milik Halsey, terlihat foto Suga sedang menggendong bayi Halsey. Foto tersebut membuat para penggemar tersentuh. Terutama seperti yang di ketahui, Suga dan Halsey di sebut twin karena memiliki ketertarikan yang sama terhadap kualitas musik.

Bahkan dalam wawancara, Halsey pernah menyebut bahwa lirik lagu yang milik Suga mengandung arti mendalam. Ia mengatakan lagu milik Suga terhubung dengan dirinya. “Suga mungkin adalah anggota terakhir BTS yang di harapkan siapa pun untuk berkolaborasi dengan saya. Dan orang yang pendekatan liriknya menurut saya paling terhubung.” Ujar Halsey dalam sebuah Screenshot yang di posting oleh ARMY.

Halsey pun menambahkan, “Dalam solo album miliknya, Agust D, benar-benar seperti bicara pada saya. Musiknya lebih banyak membahas mengenai waktu sendiri dan sisi gelap. Kehidupan yang membingungkan sebagai musisi dan menjadi orang yamg menerima itu. Dan ketika saya mendengarnya, di dalam hati, saya ingin Suga ada dalam album saya.”

Dalam setiap wawancara Halsey ketika membahas mengenai Suga, membuat penggemar menjadi tersentuh. Karena mereka melihat pertemanan Suga dan Halsey yang seperti sahabat yang selalu menghabiskan waktu bersama. Bahkan, foto Suga sedang menggendong bayi Halsey pun membuat ARMY sangat tersentuh karena terlihat jelas kedekatan antara Suga dengan Halsey.
Hingga saat ini, jumlah tweet dari setiap tagar dan kata kunci mengenai Suga mencapai sekitar ratusan ribu tweet.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan