Video Viral, Preman Injak Kepala Sopir Pickup, Ini Penjelasan Polisi

BEKASI – Rekaman video tentang kekerasan di jalanan kembali viral di media sosial, sebuah aksi kekerasan di pertontonkan oleh seorang preman yang tega injak kepala seorang sopir mobil pickup di tengah jalan.

Polsek Serang Baru yang turun tangan mengatasi pertikaian dua orang dijalan tersebut menjelaskan, preman yang melakukan kekerasan tersebut berinisial BA. Setelah mengetahui informasi tersebut, Polisi langsung memburu pelaku, dan tidak membutuhkan waktu lama BA berhasil ditangkap polisi.

Kapolsek Serang Baru AKP Somantri mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Serang Baru-Cibarusah, Kampung Pasirandu, Kabupaten Bekasi.

Dia mengungkapkan identitas Pelaku yang berinisial BA usianya 39 tahun, dan merupakan warga Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru.

Menurut Kapolsek, insiden preman injak kepala sopir pickup itu berawal saat pelaku yang mengendarai sepeda motor tersenggol kaca spionnya oleh mobil korban.

“Pelaku mengaku kesal karena tersenggol kaca spion mobil sopir tersebut dan mobilnya menghalangi jalannya motor pelaku,” kata Somantri seperti dikutip dari JPNN.com, Selasa (8/3).

Sebelumnya, dilaporkan bahwa seorang preman telah menganiaya sopir pickup. Kekerasan ini terjadi di jalan raya.

Aksi kekerasan yang terjadi pada Senin 7 Maret 2022 tersebut terekam kamera video kemudian diunggah ke media sosial dan menjadi viral.

Setelah video kekerasan itu viral, polisi langsung bergerak dan bisa menangkap pelaku.

Kini pelaku sudah ditahan di Mapolsek Serang Baru. (jpnn/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan