Respiro Ikut Ramaikan Event Bandung Helmet Exhibition 2022

BANDUNG – Di awal tahun 2022 brand lokal yang mengeluarkan produk-produk perlengkapan untuk kegiatan bermotor Respiro kembali ikut berpartisipasi dalam pergelaran Bandung Helmet Exhibition 2022 yang di gelar dua hari di Atrium Mal Cihampelas Walk Bandung pada, Sabtu – Minggu (26-27 Februari).

Event Bandung Helmet Exhibition (BHE) yang merupakan bagian dari Jakarta Helmet Exhibition (JHE) di tahun ini sudah tiga kali di gelar di kota Bandung. Acara ini selain sebagai ajang pameran helm dan Apparel ada juga lifestyle.

M. Ridlo selaku Marketing Head PT. Sinergi Mitra Utama mengatakan ,Respiro sendiri dalam keikutsertaannya pada event kali ini telah mempesiapkan serangkaian program dan acara yang menarik untuk para motorcycle enthusiast pehobi sepeda motor serta para pengunjungyang hadir di acara ini.

“ Ada beberapa program yang telah kami siapkan untuk event ini, community Gathering dan Rolling Thunder akan menjadi highlight, dimana acara ini merupakan ajang silaturahmi juga dan berkumpulnya beberapa komunitas sepeda motor yang ada di kota Bandung yang akan riding Bersama dari salah satu toko kami menuju lokasi event Bandung Helmet Exhibition”, kata Ridlo.

Selain itu, Ridlo juga menuturkan jika di event Bandung Helmet Exhibition kali ini akan bertambah seru dengan adanya beragam acara menarik lainnya yang telah di siapkan di boothnya Respiro selama acara ini berlangsung.

“Akan ada banyak hadiah yang akan kita bagikan untuk para pengunjung yang akan datang ke booth kami dan juga ada beberapa program yang akan kami selenggarakan, diantaranya Helmet drawing competion, photo challenge, trade in program, special discount up to 70% dan sekaligus juga kami akan merilis produk-produk terbaru kami untuk pertama kalinya hanya di event BHE ini”. tuturnya.

Respiro sendiri meerupakan salah satu brand lokal yang menyediakan produk-produk perlengkapan untuk kegiatan bermotor yang berasal dari kota Bandung. Kini Respiro telah berhasil menemukan material, desain, dan juga fitur-fitur vital yang memiliki benefit yang sangat di butuhkan oleh para pengendara motor, khususnya di Indonesia. Material dan outfit yang bersifat breathable,waterproof, windproof dan adaptif dalam berbagai cuaca.(don)

Tinggalkan Balasan