Film Garis Waktu Tayang Hari Ini! Ada Anya Geraldine

Jabarekspres.com- Film Garis Waktu perdana tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai hari ini Kamis (24/2/2022). Film yang bertajuk Garis waktu adalah film yang diangkat dari novel best-selling karya Fiersa Besari.

Film ini dibintangi aktor kondang Reza Rahadian, selebgram Anya Geraldine, dan Michelle Ziudith.

Aktor Kondang Reza Rahadian akan berperan sebagai Senandika, Anya Geraldine akan berperan sebagai sosok yang berna Sanya, serta Michelle Ziudith akan memerankan tokoh yang bernama April.

Tak hanya beracting, Reza Rahadian akan mengisi OST di film ini, Reza akan membawakan lagu Fiersa Besari. Michelle Ziudith juga akan mengisi salah satu OST film ini.

Film ini disutradarai oleh Jeihan Angga dan diproduseri oleh Manoj Punjambi yang memproduksi serial yang hype yakni serial Layangan Putus.

Lalu bagaimana sinopsis dari film ini? Berikut sinopsisnya.

Sinopsis film Garis Waktu

Dikutip dari Kumparan Film Garis Waktu mengangkat tentang kisah cinta antara tokoh utama Senandika (diperankan oleh Reza Rahadian) dan April (yang diperankan oleh Michelle Ziudith).

Hubungan antara Senandika dan April ditentang keras oleh orang tua April. Menurut orang tua April, masa depan Senandika tidaklah jelas karena dia hanya seorang musisi biasa.

Kemudian datanglah sosok Sanya (yang diperankan oleh Anya Geraldine) membantu Senandika untuk menjadi musisi yang profesional.

Selama bekerja sama, Sanya dan Senandika terlibat hubungan gelap di belakang April. Tentunya hubungan gelap yang dilakukanya itu pun membuat April sakit hati.

Lantas, bagaimana kelanjutan cinta segitiga di antara Senandika, April, dan Sanya? Selengkapnya bisa ditonton mulai hari ini, Kamis 24 Februari 2022.

Melansir dari instagram film Garis Waktu @filmgariswaktu_md, Aktor Kondang Reaza Rahardian menyebut bahwa film ini mempunyai cerita yang menarik.

Juga sutradara Jeihan Angga dapat memotret hal yang berbeda dari film yang sebelumya serta film ini mempunyai cast-cast yang menarik.

Itu dia daftar pemeran serta sinopsis dari film Garis waktu, sasikanlah film ini di Bioskop yang tersedia.

Namun, tetaplah jaga protokol kesehatan selama anda menonton film ini dibioskop kesayangan anda.

Tinggalkan Balasan