Keren! Film Gatotkaca akan Tayang, Ini Sinopsisnya

Jabarekspres.com- Hanung Bramantyo adalah seorang sutradara yang ternama di Indonesia. Kali ini ia mengangkat Tokoh fiksi Gatotkaca di Film yang berjudul Satria Dewa: Gatotkaca.

Siapa yang tak mengetahui tokoh fiksi dalam pewayangan dalam kisah Mahabharata ini. Gatotkaca adalah putra dari pasangan Bimasena keluarga Pandawa dan Arimbi putri dari Kerajaan Pringgandani.

Dilansir dari laman Kuasakata bahwa meski film Satria Dewa merupakan film bertemakan super hero, tapi Hanung Bramantyo menyebut tidak akan ada pertumpahan darah dalam filmnya.

Hal ini bertujuan agar film Satria Dewa dapat ditonton oleh semua kalangan termasuk anak-anak.

Melansir dari Kompas.com, film Satria Dewa ini aka diperankan oleh Rizky Nazar berperan sebagai Gatotkaca, Yasmin Napper, Jerome Kurnia, Omar Daniel, dan Zsazsa Utari.

Selain itu film ini juga akan diramaikan oleh aktor dan aktris senior seperti Sigi Wimala, Yayan Ruhian, hingga aktris senior Yati Surachman.

Film Satria Dewa: Gatotkaca adalah perpanjangan cerita dari Mahabharata versi Babad Tanah Jawi.

Dimana Babad Tanah Jawi ini merupakan kumpulan naskah yang menggunakan bahasa Jawa yang berisikan sejarah raja-raja yang pernah menguasai dan memerintah di pulau Jawa.

Film yang disutradarai oleh Hanung ini akan menampilkan sosok pahlawan dari zaman pewayangan yang pernah hidup ratusan tahun lalu yang dibawa ke zaman sekarang.

Sinopsis Satria Dewa: Gatotkaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.