Sadis! Sopir Angkot di Padalarang Tewas dengan Luka Gorokan di Leher

KBB – Pembunuhan sadis menggemparkan warga Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Selasa (16/11/2021) malam. Korban yang tewas tersebut adalah seorang sopir angkot di Padalarang bernama Agus (45).

Korban ditemukan bersimbah darah di area TPU Raga Sampurna, Kampung Gantungan, RT 01/08, Desa Jayamekar Kecamatan Padalarang.

“Kejadian persisnya saya kurang tahu. Tapi memang katanya digorok sama golok. Lukanya di leher parah,” kata Aldi Syahrul (22), salah satu kerabat korban.

Setelah kejadian itu, kata dia, korban sempat dibawa ke klinik terdekat untuk mendapat pertolongan pertama. Namun nahas, karena luka yang dialami korban cukup parah, nyawa korban tidak tertolong.

“Pas di tempat kejadian masih ada napasnya langsung dibawa ke klinik. Tapi keburu meninggal pas di perjalanan,” kata dia.

Menurut Aldi, korban yang merupakan sopir angkot di Padalarang itu diduga tewas setelah digorok pelaku menggunakan parang atau golok. Sebab, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terdapat golok yang biasa digunakan untuk mengupas kelapa muda.

Ketua RT 01/08, Asep Suteja mengatakan, ia baru mengetahui kejadian pembunuhan tersebut ketika melihat keramaian di sekitar TPU. Setelah dilihatnya, korban sudah tergeletak bersimbah darah.

“Saya tahunya pas lagi ada ramai-ramai. Pas dilihat korban udah enggak berdaya. Langsung dibawa ke klinik,” ujarnya.

Di antara keramaian itu, Asep sempat melihat ada seseorang yang berlari ke arah Gunung Bentang. Dia menduga, sosok yang melarikan diri itu adalah pelaku.

“Mungkin itu pelakunya, soalnya lari ke arah sana (Gunung Bentang),” tukasnya.

Kapolsek Padalarang Kompol Darwan mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti seperti kendaraan dan golok milik pelaku.

“Saat ini barang bukti berupa golok dan kendaraan pelaku sudah kami amankan. Masih didalami,” ucap Darwan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan