Wali Kota Depok Resmi Lantik 13 Pejabat Tinggi Pratama

DEPOK – Wali Kota Depok, Mohammad Idris secara resmi melantik 13 Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Acara pengukuhan jabatan baru tersebut dengan sendirinya mengakhiri masa jabatan sebelumnya yang ditempati pejabat bersangkutan.

Adapun, 13 pejabat yang dirotasi itu di antaranya Dadan Rustandi, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) kini diangkat sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata.

Novarita, yang semula menjabat Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) dirotasi menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Berikutnya, ada Widyati Riyandani, yang kini dilantik menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKPPP). Sebelumnya dia menjabat Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda).

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Mohamad Thamrin, resmi diangkat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), Dadang Wihana sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan (Dishub).

Manto dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), sebelumnya menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker). Achmad Kafrawi, sebagai Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, sebelumnya menjabat Asisten Ekonomi dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah (Sekda).

Rotasi jabatan juga dialami Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Nina Suzana yang kini didapuk sebagai Asisten Administrasi dan Umum pada Sekretariat Daerah.

Lalu, ada Sidik Mulyono sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). Usman Haliyana, sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial (Dinsos).

Jabatan baru juga diberikan kepada Wijayanto, yang kini menjadi Kepala Dinas Pendidikan. Sebelumnya dia menjabat Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata).

Terakhir, ada nama Asloe’ah Madjri sebagai Kepala Dinas Sosial, sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Wali Kota Berharap Pejabat Amanah dalam Tugas

Dengan adanya rotasi baru pada jabatan level pejabat tinggi pratama tersebut, Mohammad Idris berharap seluruh pejabat yang baru dilantik mampu menjaga amanah dalam bertugas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan