D.O EXO Dapat Tawaran Jadi Pemeran Utama Drama, Cek Sinopsisnya!

D.O EXO sedang dalam tahap penawaran untuk memainkan peran utama di drama baru. Pada 13 Agustus, SPOTV News melaporkan bahwa D.O. telah ditawari untuk memainkan peran utama dalam drama baru berjudul “True Swordsmanship” (judul literal) dan sedang memperbaiki jadwalnya untuk tampil di dalamnya.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensinya SM Entertainment menyatakan, “D.O. menerima tawaran untuk membintangi drama baru ‘True Swordsmanship’ dan secara positif meninjaunya.”

“True Swordsmanship” adalah cerita tentang Jin Jung, seorang jaksa yang bersikap seenaknya, tapi memberikan keadilan bagi yang lemah dan korban. Iapun dengan senang hati menghancurkan semua korupsi di organisasi penuntutan dan Republik Korea.

D.O EXO memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai anggota EXO dan memulai karir aktingnya pada tahun 2014. Dia membuat penggemar terkesan dengan aktingnya di berbagai proyek. Seperti drama “It’s Okay, That’s Love” dan film “Swing Kids.”

Dia saat ini sedang syuting film barunya “The Moon” (judul literal). Dia juga baru-baru ini merilis mini album solonya yang sangat dinanti “Empathy,” yang menampilkan judul lagu “Rose.” (soompi)

Tinggalkan Balasan