Spoiler “So I Married The Anti-Fan”, Lee Geun Young Ketemu Choi Hee Gun

“So I Married the Anti-Fan” telah meluncurkan stills baru menjelang episode selanjutnya.

Drama komedi romantis ini mengisahkan seorang bintang K-pop global Who Joon (Choi Tae Joon) dan anti-fan Lee Geun Young (Sooyoung Girls ‘Generation). Mereka harus membintangi variety show pernikahan virtual setelah viral karena bertengkar.

Sebelumnya, film dengan judul sama juga telah tayang di China, dengan Chanyeol EXO sebagai pemerannya. Webtoon My Anti-fan juga mendapat respon yang baik dari penyuka kisah romantis. Kisah ini diangkat dari novel yang sama, “So I Married the Anti-fan”.

 

Spoiler “So I Married the Anti-Fan”

Pada episode sebelumnya, Lee Geun Young terlibat dalam perang urat saraf dengan Choi Hee Gun (Park Sung Il), seorang reporter yang bertanggung jawab untuk menulis artikel Who Joon. Secara khusus, dia memberi tahu rumor Who Joon tentang dirinya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, Lee Geun Young dan Choi Hee Gun bertatap muka satu sama lain. Dia mengadakan wawancara untuk menjelaskan rumor yang melibatkan Who Joon. Dia bahkan terlihat cukup santai untuk tersenyum di depan reporter yang telah bersikap kasar padanya, dan pemirsa semakin penasaran bagaimana dia akan menangani masalah ini.

Di sisi lain, Who Joon tetap tenang di depan lautan wartawan dan berbagi bahwa dia akan mengurus JJ (Chansung 2PM) dan Oh In Hyung (Han Ji An) yang telah dirawat di rumah sakit. Pemirsa akan melihat apakah kedua karakter yang membuat pilihan berbahaya tersebut dapat kembali bangun.

Produser “So I Married the Anti-Fan” berbagi, “Episode terakhir akan tayang minggu ini. Mohon tetap disini untuk memeriksa apakah Lee Geun Young, yang berjuang untuk memilah-milah spekulasi seputar Who Joon, dapat membalikkan opini publik dan apa yang akan terjadi pada JJ dan Oh In Hyung yang dirawat di rumah sakit setelah kecelakaan.”

Episode “So I Married the Anti-Fan” dirilis setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 6 sore KST. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan