oleh

Lembaga Komunikasi dan Informasi Partai Golkar Harus Berperan untuk Membangun Opini di Masyarakat

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan pesan kepada Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar agar aktif dan memberikan peran dalam merancang kebijakan partai.

Hal ini dikatakan Airlangga, di sela-sela pengukuhan pengurus Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar periode 2019-2024 di Kantor DPP Partai Golkar, di Jakarta Barat.

“LKI Partai Golkar akan merancang dan merumuskan kebijakan Partai Golkar berdasarkan data informasi yang dihimpun untuk mencapai target politik Partai Golkar,” ujar airlangga dalam sambutannya.

LKI Partai Golkar perlu memproduksi para juru bicara di berbagai bidang di Partai Golkar. Kemudian LKI harus dapat merancang dan menjalankan sistem komunikasi dan informasi.

Tujuan LKI sendiri dibentuk sebagai ujung tombak dalam pembentukan opini dalam memenangkan Partai Golkar di Pilkada, Pemilu dan Pilpres 2024.

Menko Bidang Perekonomian ini menilai, Partai Golkar sendiri tengah menghadapi berbagai macam isu dan agenda politik. Termasuk juga agenda penanganan pandemi, ekonomi, hukum dan kesejahteraan.

“Saya berharap LKI bahwa ini adalah penugasan yang penuh amanah,” ujarnya.

Airlangga mengatakan, Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar disebut LKI memiliki fungsi  mendorong dan digenerasi menjadi pasukan pembuat citra positif Golkar untuk membuat opini Partai Golkar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga