Menebak Ending True Beauty: Apakah Kapal Seojun x Jukyung Resmi Berlayar?

JAKARTA – Drama True Beauty sebentar lagi akan tamat. Diangkat dari webtoon populer berjudul True Beauty / The Secret of Angel, drama bergenre rom-com (romantic-comedy) ini menceritakan tentang Lim Jukyung (Moon Ga Young), yang memiliki kemampuan make-up bak dewi yang mengubahnya menjadi siswi tercantik, demi menyembunyikan wajah aslinya dan melawan rasa insecurity tentang penampilannya.

Drama True Beauty juga dibintangi oleh Cha Eun Woo ASTRO yang berperan sebagai Lee Suho, seorang siswa populer yang menyimpan luka emosionalnya sendiri, dan Hwang In Yeob sebagai Han Seojun, seorang pemberontak yang nakal, namun memiliki hati yang hangat.

Still photo terbaru drama True Beauty sudah dirilis, dilansir dari Soompi. Foto yang menunjukkan kedekatan Lim Jukyung dengan Han Seojun ini bisa mengguncang kapal yang sebelumnya sudah resmi berlayar, yaitu Suho x Jukyung. Penggemar OTP ini bisa jadi kecewa dengan akhir yang tidak sesuai harapan, tapi hal itu masih bisa ditentukan dari bagaimana akhir yang sebenarnya untuk kisah cinta segitiga Jukyung, Seojun, dan Suho.

Di episode sebelumnya, Lee Suho sedang kencan di tepi pantai dengan Lim Jukyung, tapi tiba-tiba ia menerima kabar bahwa ayahnya pingsan karena pendarahan otak dan ia harus pergi ke Amerika Serikat.

Dua tahun kemudian, Lim Jukyung dan Han Seojun ditampilkan bersama, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi untuk ketiga karakter utama tersebut.

Still photo yang baru dirilis menunjukkan Lim Jukyung dan Han Seojun menikmati waktu mereka bersama di gelanggang es. Jukyung tersenyum, dan Seojun sepertinya tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Seojun juga menunjukkan sikap manisnya saat berpegangan pada lengan Jukyung dan membantu mengikat tali sepatu skate Jukyung.

Foto-foto ini semakin menambah keingintahuan tentang persahabatan Jukyung dan Seojun dan membuat penggemar mempertanyakan apakah ada kemungkinan kapal Seojun x Jukyung berlayar menggantikan kapal Suho x Jukyung. Shipper Seojun dan Jukyung, bersiap!

Dua episode terakhir dari “True Beauty” akan tayang pada 3 dan 4 Februari pukul 10:30 malam KST atau 20.30 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan