oleh

Akurasi Jadi Kunci

TINGGAL selangkah lagi Honda Developmental Basketball League (DBL) West Java Series 2016 – East Region bakal melahirkan juara baru. Menyusul keberhasilan tim putra SMA 1 Bina Bakti Bandung dan SMAN 2 Cirebon melangkah ke babak puncak. Keduanya akan saling bentrok dalam final party di GOR Pajajaran, Bandung, sore ini (23/2).

Lolos ke babak puncak, SMA 1 Bina Bakti kini menjadi tumpuan harapan publik Bandung untuk menjadi champion . Tim polesan Johanes Kristian ini diharapkan mampu menjaga supremasi Bandung, yang selalu meloloskan wakilnya mewakili East Region, untuk bentrok dengan juara West Region, pada grand final Honda DBL West Java Series 2016.

Berstatus tim kuda hitam, tim SMA 1 Bina Bakti berhasil melangkah ke babak puncak East Region, setelah sukses menyingkirkan SMA Trinitas. Sebagai catatan, SMA Trinitas adalah tim langganan tampil di babak final. SMA Trinitas sendiri, sebelumnya sukses mengandaskan juara bertahan musim lalu, SMAN 9 Bandung.

Kunci sukses SMA 1 Bina Bakti melaju ke final sekaligus menjungkirbalikkan prediksi karena didukung catatan statistik yang menonjol dalam akurasi tembakan. Baik dari dalam atau paint area, maupun dari luar garis tembakan tiga angka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga