oleh

Adu Gengsi Duo Pelatih Balkan

Persib Bandung vs Arema Cronus

bandungekspres.co.id – Tidak ada jadwal pertandingan final dalam turnamen Bali Island Cup 2016. Meski begitu, pertarungan sarat gengsi antara Persib Bandung melawan Arema Cronus di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar-Bali (tayangan langsung NET TV Pukul 16.30) akan menjadi penentuan siapa yang menjadi tim terkuat dalam turnamen tersebut.

Skuad Singo Edan—julukan Arema Cronus—yang sukses meraih dua kemenangan beruntun dalam even tersebut berpeluang besar untuk naik ke podium juara. Itu setelah Persib hanya mampu mengumpulkan satu poin dalam pertandingan terakhir setelah ditahan imbang 1-1 dari tuan rumah Bali United Pusam FC dua hari sebelumnya.

Nah, dengan unggul dua poin tersebut, Arema hanya butuh hasil seri untuk bisa mempertahankan status juara dalam even itu. Sebagai catatan, saat Bali Island Cup edisi pertama yang gelar pada 2015 lalu, Singo Edan berhasil keluar sebagai juara. Ketika itu, Arema masih ditangani oleh Almarhum pelatih Suwarno.

Di sisi lain, laga tersebut juga akan menjadi panggung kelicikan antara duo pelatih asal Eropa Timur, yaitu pelatih Arema Milomir Seslija asal Bosnia serta Dejan Antonic sang arsitek Maung Bandung—julukan Persib. Keduanya juga sama-sama baru memegang jabatan tersebut di musim ini. Milomir sendiri mengungkapkan bahwa juara turnamen itu menjadi harga mati.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.