Gerobak Dangdut Indosat Dompetku Pengiriman Uang

Adanya keterbatasan dalam proses pengiriman uang bagi masyarakat di lokasi tertentu yang masih mempergunakan cara konvensional. Adanya kendala jarak dan waktu untuk melakukan transaksi pengiriman uang

Indosat Dompetku Pengiriman Uang
MEMERIAHKAN: Penyanyi dangdut Saiful Jamil saat memeriahkan Gerobak Dangdut Indosat.

Memperkenalkan program pengiriman uang yang aman, cepat dan mudah kepada masyarakat, penyampaian informasi produk Dompetku Pengiriman Uang dari saudara atau kerabat terdekat.

Melakukan aktivitas edukasi dan informasi mengenai kelebihan dari metode baru pengiriman uang yang aman, cepat dan mudah. Melakukan kegiatan hiburan yang bersifat down to earth untuk menarik minat masyarakat kepada produk.

Event Road Show Gerobak dangdut bersama Saipul Jamil Program Indosat Dompetku Pengiriman Uang ini sangat menarik untuk sosialisasi kepada masyarakat. Sementara itu Rully Hariwinata, Division Head Product Strategy & Development Indosat mengatakan, Dompetku pengiriman uang yang dimulai sejak 15 juni 2015 itu kerjasama dengan Alfamart. ”Layanan ini membantu masyarakat yang mencari nafkah di luar kampung halamannya agar dapat mengirim uang kepada keluarga atau saudara yang lokasinya memang jauh dari kantor bank atau tidak mempunyai rekening bank, tapi bisa mengirim dengan melalui gerai Alfamart,” kata Rully.

Road Show tersebut, dikatakanya akan digelar di beberapa kota di Jawa Barat dan kota lainnya Indonesia. ”Kami juga memilih saipul jamil karena dia sangat dikenal dan cukup akrab di masyarakat. Juga memiliki charisma kuat dan sesuai dengan segmen yang ingin kami capai,” tuturnya sambil menambahkan, program tersebut merupakan inovasi cara baru kirim dan terima uang dengan Indosat Dompetku Pengiriman Uang melalui Alfamart. (adv/rie)

 

 

Tinggalkan Balasan