Berlimpah Teknologi Baru, All New Honda BeAT Series Resmi Menyapa Warga Jawa Barat

BEKASI – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat resmi memperkenalkan All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu-Minggu (8-9/2). Secara kesuluruhan, varian All New Honda BeAT series hadir dengan  mesin, rangka, desain, performa hingga fitur terbaru.

Peluncuran All New Honda BeAT series di Bekasi dimeriahkan dengan berbagai macam aktivitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Di antaranya Premier Riding Test Honda BeAT series, Program Penjualan Khusus All New Honda BeAT series, Bazar Honda Genuine Parts, Service Gratis, Band Top 40, Dance Competition, dan TikTok Challenge.

Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu Endah n Rhesa dan Kuburan Band pada Sabtu (8/2), dan Abirama pada Minggu (9/2) yang mengisi panggung hiburan selama acara.

General Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, sepanjang 2019 Honda BeAT series berhasil terjual sebanyak 447.292 unit di Jawa Barat. Sebagai motor skutik Honda terlaris, All New Honda BeAT series kini hadir dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain.

“Hadirnya All New Honda BeAT series akan semakin memperkuat line-up sepeda motor Honda di segmen matik. Kami menargetkan All New Honda BeAT series dapat terjual sebanyak 35.000 unit per bulan di Jawa Barat,” ujar Lerri.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak  2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling. Sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

ENAK BERMANUVER: General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM Fenny Hasibuan, dan General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mencoba langsung All New Honda BeAT Street di Summarecon Mall, Bekasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan