Instruktur Safety Riding DAM Jadi Yang Terbaik di Asia-Ocenia  

JABAR EKSPRES – Prestasi gemilang ditunjukkan oleh Instruktur binaan PT Astra Honda Motor (AHM) sekaligus perwakilan PT Daya Adicipta Motora (DAM), Amizar Maas, yang berhasil menjadi juara pertama, pada kompetisi The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024 di Thailand, 29 Februari – 1 Maret 2024.

Gelar juara tertinggi pada kelas 150cc berhasil diraih oleh Amizar Maas, instruktur binaan AHM sekaligus perwakilan dari main dealer PT Daya Adicipta Motora, Jawa Barat.

Pada kategori ini, Amizar yang menggunakan CB150R berhasil menyisihkan 38 instruktur terbaik lainnya dari Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, India, dan Taiwan.

Baca juga : Instruktur Safety Riding Honda Siap Unjuk Gigi di Kompetisi Internasional

Berdasarkan hasil penilaian, Amizar pun meraih skor tertinggi dari semua kategori pada kelas ini dan mengantarkannya sebagai juara umum (overall).

“Alhamdulilah setelah melakukan berbagai persiapan dan melalui persaingan sangat ketat dengan instruktur terbaik dari berbagai negara di Asia-Oceania, saya berhasil meraih hasil terbaik. Dengan bekal pengalaman ini, saya semakin termotivasi untuk menyampaikan pengetahuan aman dan tertib berkendara bagi masyarakat Indonesia. Terima Kasih atas doa dan dukungannya,” ujar Amizar.

Chief Operating Officer PT Daya Adicipta Motora, Lerri Gunawan mengatakan, “Kami bangga atas prestasi gemilang yang diraih oleh Amizar Maas sebagai juara pertama pada kompetisi The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024 di Thailand. Prestasi ini membuktikan kompetensi dan dedikasi tinggi para instruktur AHM, yang juga menjadi perwakilan dari main dealer PT Daya Adicipta Motora.”

“Pencapaian Amizar Maas tidak hanya memperkuat reputasi AHM di tingkat internasional, tetapi juga memberikan dorongan bagi kami untuk terus meningkatkan standar keselamatan berkendara di Indonesia khususnya di Jawa Barat. Terima kasih atas dedikasi dan semangat Amizar Maas, serta doa dan dukungan dari seluruh pihak yang telah mendukungnya dalam perjalanan ini,” ujar Lerri.

Pencapaian dari para instruktur AHM yang bersaing di ajang The 2nd Asia & Oceania Honda Safety Instructors Competition menjadi bekal kuat, terutama saat mereka berinteraksi dengan masyarakat, di fasilitas edukasi safety riding terbesar di Asia Tenggara, yakni di AHM Safety Riding Park yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan