DAM Hadirkan Promo Special Gift Untuk Pembelian Honda BeAT Sporty

JABAR EKSPRES – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama jaringan Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat gelar promosi Special Gift Honda BeAT Sporty mulai dari bulan Maret hingga April 2024. Program ini hadir secara rutin untuk memberikan kesempatan bagi para calon konsumen mendapatkan special gift dalam menemani berkendara sepeda motor Honda BeAT yang dimiliki.

Melalui program ini, setiap pembelian secara Honda BeAT tipe sporty, konsumen berkesempatan mendapatkan promo direct gift seperti Jaket Eksklusif untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty. Konsumen dapat langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda terdekat yang tersebar di wilayah Jawa Barat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, “Sejak diluncurkan pada tahun 2008, Honda BeAT series telah menjadi pilihan para pecinta skutik compact bergaya sporti yang memberikan kebahagiaan bagi para penggunanya. Model ini terus diperbaharui sesuai perkembangan tren terkini. New Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).”

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. New Honda BeAT series juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Honda BeAT CBS dipasarkan dengan harga Rp 18.775.000,- on the road Bandung, sementara Honda BeAT Deluxe CBS ISS dipasarkan dengan harga 19.500.000,- on the road Bandung.

Untuk memberikan kemudahan konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan