Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Hadir di Trans Studio Mall Bandung dengan Beragam Keseruan

JABAR EKSPRESPT Daya Adicipta Motora (DAM) secara resmi memperkenalkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS di Trans Studio Mall (TSM), Bandung dengan beragam aktivitas seru dan menarik untuk warga Bandung dan sekitarnya. Konsumen dapat melihat secara langsung dan merasakan performa terbaik Honda EM1 e: sejak 22 – 28 Januari 2024.

Selama berlangsungnya pameran di TSM Bandung, konsumen akan mendapatkan promo khusus pembelian Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS dengan penawaran diskon angsuran sebesar Rp 50.000 untuk tenor 35 bulan.

Baca Juga: Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Hadir di Trans Studio Mall Bandung dengan Beragam Keseruan

Puncak acara Regional Public Launching Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS berlangsung di TSM Bandung pada hari Sabtu, 27 Januari 2024. Berbagai aktivitas seru dapat dinikmati oleh para pengunjung, exhibition dan test ride Honda EM1 e:, promo pembelian Apparel Honda, Talk Show Product Knowledge, serta Pound Pro bersama Rida Setiani dan Novie Indah Pertiwi. Semakin seru hadir pula special performance dari Ghea Indrawari yang merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia.

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Peluncuran Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS memberikan kesempatan kepada konsumen di kota Bandung dan sekitarnya untuk melihat lebih dekat teknologi sepeda motor listrik Honda. Selama pameran, kami juga menawarkan promo spesial bagi pecinta sepeda motor listrik, dan mereka juga dapat merasakan secara langsung performa serta kelincahan Honda EM1 e: melalui sesi test ride di area yang disediakan.”

“Dengan Semangat Satu HATI, peluncuran Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS di Trans Studio Mall, Bandung juga menyuguhkan pengalaman unik bagi warga Bandung dan sekitarnya. Mereka dapat menikmati keseruan rangkaian acara yang telah kami siapkan sehingga dapat menciptakan moment yang tak terlupakan bagi konsumen,” ujar Lerri.

Baca Juga: DAM Resmi Memperkenalkan Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

Model ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 45.975.000 untuk Honda EM1 e:  + Charger dan Rp 46.475.000 untuk Honda EM1 e: PLUS + Charger. Terdapat tiga pilihan warna untuk Honda EM1 e: yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver. Honda EM1 e: PLUS telah dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan