Wildansyah Utarakan Alasan ke Borneo FC 

BANDUNG– Wildansyah sudah diresmikan sebagai rekrutan anyar Borneo FC. Dia juga telah teken kontrak bersama Pesut Etam setelah pergi dari skuat Maung Bandung. Bek serbabisa itu pun mengungkapkan alasan kenapa akhirnya dia memutuskan angkat kaki dari Persib setelah kembali dari masa peminjaman.

“Saya ke Persib itu cuma untuk menghabiskan kewajiban kontrak yang selesai 1 Februari 2018. Dari awal kembali ke Persib itu sudah yakin tidak akan dipilih jadi pemain Persib,” tutur bek berusia 32 tahun itu kepada awak media dilansir simamaung.com, kemarin.

Di musim lalu Wildansyah bermain untuk Borneo selama setengah kompetisi dengan status pinjaman. Saat kembali ke Persib, dia pun hanya ingin menuntaskan sisa kontraknya. “Makanya selesai kontrak saya langsung mundur. Saya ga mau nunggu dulu pelatih pecat para pemain yang ada saat ini di Persib,” ujarnya.

Bahkan Wildansyah pun mengatakan dia berharap dilepas jajaran manajemen bersama pemain lain. Baginya lebih cepat pihak klub melepasnya itu lebih baik karena dengan begitu dia bisa cepat mencari pelabuhan baru. Tetapi nasibnya sempat digantung oleh manajemen dan memaksanya mematuhi durasi kontrak.

“Sebenarnya saya berharap nasib diputuskan bersama yang lain. Seperti Atep, Tony dan Ronggo yang diputus kontraknya bareng, tidak harus nunggu habis kontrak 1 Februari,” jelas Wildan.

Jebolan Persib U-21 itu juga mengatakan bahwa dia sudah sejak beberapa waktu lalu setuju gabung Borneo. Tapi ikatan bersama Persib membelenggunya untuk pergi ke tim besutan Fabio Lopez. “Saya memang sudah sepakat dengan semuanya draft kontrak yang disiapkan Borneo,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan