Waspada Dendam PBFC

”Sebab, status kami sebagai juara itu pun meningkatkan motivasi kami dan kami pun akan berjuang sekeras mungkin,” ujarnya.

”Peluangnya masih cukup besar asal kita menang di pertandingan nanti. Jika menang otomatis itu akan mengangkat mental kita yang akan kita hadapi bukan tim yang mudah juga,” tambahnya.

Di bagian lain, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menilai, dua laga yang dilakoni Firman Utina cs belum pada top performanya. Djanur -sapaan akrabnya, menyoroti faktor fisik yang paling kentara.

Untuk itu, Djanur langsung tancap gas untuk mengembalikan fisik pemainnya dengan menaikan intensitas latihan. Selain itu, Djanur pun menyelipkan sedikit taktik pada menu latihan untuk Makan Konate dan kolega.

”Persiapan hari kedua pasca kekalahan intesitas naik, di samping menaikan kondisi fisiknya. Sebab, kemarin boleh dikatakan loyo. Selain itu ada taktik diselipkan,” ungkap Djanur.

Dia mengatakan, pada latihan kali ini, gelandang Persib Firman Utina sudah kembali bergabung bersama tim setelah izin untuk tidak mengikuti latihan kemarin. Sedangkan Ahmad Jufriyanto masih absen pada latihan pagi kemarin.

Selain Jupe, striker Ilija Spasojevic juga tidak terlihat dalam sesi. Menurut Djanur Spaso harus bertolak ke Jakarta untuk mengurus dokumen pribadi.

”Spaso izin ke Jakarta untuk ngurus visa. Kondisinya sudah semakin membaik. Kemarin juga ikut latihan full,” pungkasnya. (pra/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan