Timsus 1901 Kerahkan 12 Ribu Fatayat NU

SUMEDANG – Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Uu Rizalul Ulum melakukan deklarasi Timsus 1901 Juara Kabupaten Sumedang di Islamic Centre, Minggu (27/1). Uu bersama ratusan loyalis juga mengucapkan ikrar untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Acara yang digagas para pentolan penyelenggara Pemilu itu, dihadiri ratusan peserta termasuk para ketua Parpol dan kader PPP H Dony Ahmad Munir. ”Deklarasi dan ikrar intinya untuk memenangkan Jokowi –Amin,” kata Uu usai deklarasi.

Timsus 1901 Kabupaten Sumedang, menurut Uu diharapkan mampu bekerja sesuai dengan target yang diharapkan. ”Pertama, untuk tidak menyebar fitnah, kedua  harus banyak bicara untuk menyampaikan tentang keberhasilan-kebehasilan Jokowi serta kelebihan Ma’ruf Amin,” katanya.

Ikrar yang telah dideklarasikan itu, lanjut Uu, tentunya harus diiringi dengan gerak dan langkah konkrit. Mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa hingga tingkat TPS.

”Kita tidak cukup gegap gempita di wilayah sendiri, tetapi senyap di wilayah orang. Sebab, sudah menjadi tugas Timsus 1901 untuk menyemarakan Jokowi-Ma’ruf Amin di semua wilayah,” urainya.

Di tempat sama, Ketua Timsus 1901 Hersa Santosa mengatakan, anggota tim yang digawanginya itu merupakan mantan penyelenggara pemilu serta ibu-ibu Fatayat NU. ”Kami memiliki struktur mulai dari tingkat desa, kecamatan, hingga kabupaten.

Kata Hersa menegaskan, tim yang direkrutnya itu memiliki jumlah yang cukup fantastis. Yaitu 12 ribuan orang dan tersebar di 26 kecamatan. ”Kami bergerak untuk memenangkan Jokowi-Amin, mulai dari Sumedang, Jawa Barat bahkan hingga tingkat nasional,” sebutnya.

Kepada 12 Ribu anggota yang direkrutnya itu, Hersa memberi tugas untuk mengampanyekan Jokowi-Amin secara masif. Dari pintu ke pintu. ”Saya rasa dengan cara seperti ini (door to door) dinilai sangat efektif, untuk mengampanyekan Jokowi tetap memimpin dua periode,” katanya seraya menyebut target menang 65 persen di Sumedang. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan