Fabiano Dilirik Sriwijaya FC

BANDUNG– Klub Sriwjaya FC telah mengendus kabar tentang rencana pelatih kepala Persib, Robert Albert, yang akan meminjamkan Fabiano Beltrame ke klub Liga 2.

Seperti diketahui, proses perpindahan kewarganega­raan pemain berdarah Brasil hingga saat ini belum tuntas, sedangkan batas waktu pendaf­taran pemain Liga 1 2019 berakhir hari ini, Rabu (22/5/19).

Ketua Tim Rekrutmen Pe­main Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin telah overlap mela­kukan negosiasi dengan Fa­biano Beltrame.

“Doakan saja semoga lan­car, barusan saya berkomu­nikasi dengan Fabiano. Prinsipnya Fabiano setuju gabung Sriwijaya FC. Ke­putusan besok kita akan komunikasi dengan mana­jer Persib Bandung,” kata Hendri, dilansir vikingper­sib kemarin.

Batas waktu pendaftaran pemain Liga 2 sendiri akan ditutup 14 Juni mendatang, jadi masih ada waktu bagi Laskar Wong Kito untuk men­jalin komunikasi dengan ma­najemen Persib sambil menunggu proses naturali­sasi Fabiano.

Fabiano sendiri dikabarkan dalam waktu dekat akan di­ambil sumpah untuk men­jadi Warga Negara Indonesia.

“Nanti akan saya komuni­kasikan secepatnya dengan pihak manajemen Maung Bandung, jika ada solusi se­perti itu kita siap tampung,” jelas Hendri.

Jika Fabiano akhirnya me­milih Laskar Wong Kito seba­gai pelabuhan barunya, ia sudah ditunggu oleh beber­apa orang pemain yang pernah menjadi bagian dari Persib Bandung.

Diketahui, tim asal Kota Pelembang tersebut merekrut sejumlah mantan Persib se­perti Hilton Moreira, Airlang­ga Sucipto, Siswanto.

Selain pemain tersebut be­berapa nama beken lainnya seperti Yongki Ariwibowo, Ambrizal dan Bruno Casimir juga resmi bergabung dengan tim yang ditukangi Kas Har­tadi tersebut.

“Saya senang, Sriwijaya FC punya pemain-pemain ini sehingga untuk mengarungi Liga 2 saya rasa kami memi­liki modal yang baik,” ujar Kas Hartadi. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan