Diguyur Hujan Pemain Tetap Berlatih 

BANDUNG– Kendati dalam kondisi hujan, para pemain Persib Bandung tetap menggelar latihan taktik perdananya, Selasa (22/1/19) sore, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung yang dilansir vikingpersib.

Tim pelatih membagi skuad Maung Bandung ke dalam dua kelompok yang berisikan 12 pemain, satu tim mengenakan jersey latihan Persib berwarna biru, satu tim lainnya mengenakan rompi berwarna kuning.

Tim yang mengenakan jersey berwarna biru dihuni Aqil Saviq, Agung Mulyadi, Al-Amin Fisabillah, Zalnando, Hariono, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Puja Abdillah, Esteban Vizcarra, Muchlis Hadi dan Ezechiel N’Douassel.

Tim yang mengenakan rompi kuning dihuni oleh I Made Wirawan, Henhen Herdiana, Wildansyah, Indra Mustafa, Ardi Idrus, Kim Kurniawan, Srdjan Lopicic, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Beckham Putra Nugraha, dan M Wildan Ramdani.

Sementara itu, kurang dari satu pekan, Persib akan kembali bertading di ajang Piala Indonesia 2018. Laga kontra Persiwa Wamena digelar akhir pekan ini di Stadion Wijayakusuma, Cilacap pada babak 32 besar. Kiper Persib, I Made Wirawan pun mengatakan dirinya sudah siap untuk membantu tim meraih hasil terbaik.

“Kalau persiapan pribadi kita pasti siap. Tapi kalau persiapan tim mungkin lebih ke pelatih nanti,” tegas penjaga gawang asal Bali dikutip simamaung.com.

Peluang Made untuk tampil sendiri cukup besar, karena Muhammad Nathsir sedang pergi umroh. Dirinya juga menjadi pilihan dalam dua laga sebelumnya di Piala Indonesia. Namun meski begitu, ia tidak mau terlena dengan situasi tersebut dan berlatih serius. Pasalnya pelatih masih punya Aqil Savik sebagai opsi. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan