Bek Muda Persib Berpeluang Main Hadapi Persebaya

BANDUNG– Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa meng­intip peluang main saat me­lawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (5/7/2019) nanti. Sebelumnya, Indra bermain 90 menit saat men­ghadapi Bhayangkara FC kendati mengalami kekalahan. Indra pun memang mempu­nyai kesempatan bermain seiring diragukannya Achmad Jufriyanto karena dibekap cedera.

“Peluang pasti ada, saya di bawa ke Surabaya juga ada peluangnya, mun­gkin kita lihat ke depan, di Surabaya saya bisa main atau engga, kalau saya bisa main Insya Allah atau jadi cadangan pun saya berusaha semak­simal mungkin,” kata Indra kepada awak media, Rabu (3/7/2019) dilansir vikingpersib.

Jika kembali dibe­rikan kepercayaan, pe­main yang pernah berseragam Timnas Indonesia U19 ini ingin memberikan kon­tribusinya bagi Persib.

“Saya harus bisa nunjukkin dan saya ingin membuktikan bahwa saya bisa, bukan cuma jadi pemain peng­ganti saja tapi saya juga bisa main full. Insya Allah ke depannya bisa lebih baik lagi,” katanya.

“Mungkin kemarin hasil kurang baik (Kalah lawan BFC). Kita gak tau (bakal kalah) kita ngerasa kemarin main bagus, mungkin kita belum beruntung aja,” tutur Indra. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan