Bukti Baru Aplikasi SAI Robot Bakal Bertahan Hingga Desember, Benarkah?

JABAR EKSPRES – Aplikasi SAI Robot yang disebut bakal SCAM pada akhir Oktober ini ternyata memberikan bukti baru bakal bertahan lebih lama.

Hal ini diperlihatkan oleh salah satu membernya yang membagikan tangkapan layar, terkait konferensi penghargaan Natal yang akan digelar pada 15 Desember 2024 mendatang.

Dengan bukti itu, member tersebut menyebut bahwa Aplikasi SAI Robot bakal bertahan hingga pelaksanaan konferensi tersebut atau tepatnya sebelum Natal digelar.

Lalu benarkah hal tersebut? padahal sudah banyak member SAI Robot yang mengaku tidak bisa lagi melakukan penarikan, bahkan grup obrolan di WA juga sudah ditutup untuk beberapa kota yang berada di daerah-daerah.

Baca juga : 5 Aplikasi Ponzi yang Terancam SCAM Akhir Oktober 2024, Ada SAI Robot

Hal ini lantas menimbulkan banyak pertanyaan bagi member SAI di kota-kota besar yang operasionalnya masih aktif. Karena konferensi yang akan digelar SAI tersebut menjanjikan hadiah-hadiah besar yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Beberapa hadiah yang akan diberikan diantaranya smart watch atau Jam tangan digital, Handphone, juga ada motor. Masing-masing hadiah akan diberikan untuk agen SAI sesuai dengan level atau tingkat keanggotaannya, selain itu juga masih ada hadiah uang tunai bernilai jutaan Rupiah.

Untuk mencapai level tersebut, tentu saja para agen harus melakukan peningkatan level yang berarti harus melakukan deposit. Atau mengajak timnya melakukan deposit sebanyak-banyaknya agar levelnya meningkat.

Hal ini sesungguhnya seperti jebakan, karena aplikasi mendorong membernya untuk menyetorkan uang dari hari ini, padahal event tersebut akan berlangsung dua bulan lagi.

Baca juga : Prediksi Akurat Kapan Aplikasi SAI Robot Bakal SCAM

Dan tidak ada jaminan sebelum even tersebut digelar, SAI Robot masih bertahan, lantaran sudah banyak tanda-tanda yang muncul jika aplikasi ini akan mengalami scam.

Dikhawatirkan akan banyak member yang melakukan deposit demi berpartisipasi dalam event tersebut, sementara jika tiba-tiba SAI Robot Scam, maka uang yang sudah masuk akan hilang begitu saja.

Karenanya, meski sangat menggiurkan dan ucapan leader atau menajer kota sangat meyakinkan, namun jika nanti uang hilang semuanya akan kabur dan meninggalkan kerugian besar yang ditanggung member sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan