Prediksi Akurat Kapan Aplikasi SAI Robot Bakal SCAM

JABAR EKSPRES – Kapan Aplikasi SAI Robot Trading bakal scam menjadi pertanyaan banyak orang, khususnya pecinta ponzi atau membernya sendiri.

Banyak yang menyebut aplikasi ini sudah scam, namun ada juga yang mengaku masih bisa with draw (DW) atau melakukan penarikan.

Lalu apakah sebenarnya aplikasi ini sudah scam? untuk sebagaian wilayah, aplikasi ini memang sudah scam, karena sudah tidak bisa melakukan penarikan, grup obrolan juga sudah ditutup dan bahkan websitenya sudah tidak bisa diakses.

Sebagaian besar yang mengalami hal ini adalah member yang berada di daerah-daerah, namun member yang berada di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang maupun Surabaya, aplikasi masih bisa diakses dan masih lancar melakukan penarikan.

baca juga :  Apakah Saat Ini Aplikasi SAI Robot Masih Aman Untuk Deposit? Cek Kondisi Terkininya

Pola ini sedikit berbeda dengan pola yang pernah diterapkan diaplikasi lain yang sudah scam. Selama ini belum pernah ada apliaksi yang scamnya hanya sebagain, biasanya scam terjadi secara serentak diseluruh wilayah Indonesia.

Sehingga membernya langsung mengalami kepanikan secara berjamaah, namun di Aplikasi SAI cukup unik, member seperti mendapat clue atau petunjuk bahwa aplikasi ini akan mengalami scam seperti yang terjadi diwilayah lain.

Namun tampaknya aplikasi juga tidak ingin kehilangan kepercayaan dari memebrnya sehingga membuat promo hadiah natal yang terkesan sangat dipaksakan, karena dirilisnya jauh hari sebelum natal.

Baca juga : Stop Depo, Aplikasi SAI Robot Diduga Sudah SCAM

Dari sini langsung muncul prediksi bahwa aplikasi ini akan segera scam, ada yang menyebut paling lama akhir bulan Oktober 2024 ini. Namun ada juga yang menyebut pada tanggal 25 Oktober 2024 atau saat akhir pekan, dimana penarikan sedang libur.

Namun belajar dari aplikasi XFA AI dan Grapix AI yang melakukan scam pada hari kerja, diprediksi SAI Robot bakal scam pada Senin 28 Oktober 2024.

Lalu mana prediksi yang paling akurat, kita buktikan saja bersama-sama, sambil melakukan WD untuk menarik semua aset yang masih ada di aplikasi ini.

Dan jangan mau melakukan deposit lagi, karena umur SAI sudah dipenghujung usia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan