Website Masih Aktif, Benarkah Grapix AI Hanya Gangguan Sementara atau Benar-benar Sudah SCAM?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Grapix AI yang dikabarkan sudah scam sejak 17 Oktober 2024 ternyata masih ada tanda-tanda kehidupan di Websitenya.

Pasalnya Website aplikasi Grapix AI masih bisa diakses dengan mudah dan bahkan masih bisa melakukan deposit atau pembelian produk.

Dihalaman depan aplikasi juga masih ada pemberitahuan terkait identifikasi saya bukan robot. Dimana member yang ingin mengakses masuk diharuskan membayar sejumlah uang untuk menjalani tes guna memastikan yang mengakses masuk ke website tersebut bukanlah robot.

Jika tes lolos maka penarikan akan bisa diproses secara manual dan akan masuk ke akun dalam 12 jam, sementara jika tes gagal maka permintaan penarikan akan ditunda tanpa batas waktu.

baca juga : Korban Grapix AI Beralih Ke Robotaxi Tesla, Benarkah Lebih Menguntungkan dan Aman Untuk Kembalikan Modal?

Banyak membernya yang masih bingung dengan status aplikasi grapix Ai saat ini, apakah benar-benar sudah SCAM atau hanya gangguan sementara seperti yang selama ini terjadi.

Bahkan grup-grup obrolan juga masih aktif membahas banyak hal terkait kondisi aplikasi yang dicurigai banyak orang sudah scam.

Namun dari pengumuman terbaru yang diunggah oleh admin grup pada Kamis malam (17/1) juga tidak memberikan kejelasan, malah meminta anggota tetap tenang.

“Mohon tetap tenang dan jangan membuat opini publik dan panik. Harap percaya bahwa Daisy dan perusahaan akan membantu Anda menangani keamanan dana Anda dengan benar. Waktu akan menceritakan segalanya,” tulis admin tersebut.

Kata-kata dari admin ini masih ambigu dan bisa ditafsirkan dengan berbagai macam penalaran dari masing-masing angotanya.

Baca juga : Penarikan Berhasil, Ternyata Grapix AI Masih Bisa WD Asal Tau Syaratnya

Namun yang membuat dugaan SCAM makin kuat adalah sudah tidak bisanya melakukan penarikan, hal ini terjadi nyaris pada semua anggota grapix Ai.

Terlebih lagi pada pembelian produk baru yang memiliki jangka waktu penarikan 72 jam, yang seharusnya sudah bisa ditarik pada tanggal 17 Oktober 2024, namun yang terjadi, hingga Jumat (18/10) status penarikan masih saja bertuliskan BERLANGSUNG dan tidak berubah menajdi PEMBAYARAN BERHASIL.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan