Fachry Ali Akbar Bawa SMAN 8 Bandung Menang Dramatis Lewat Tembakan Gratis!

Dengan semangat tinggi, Fachry dan rekan-rekannya bertekad untuk terus belajar dan melakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya, terutama dari segi defense dan rebound. “Evaluasi pasti ada, terutama dari segi defense. Defense terlalu banyak kecolongan, terutama di paint area,” ungkap Fachry.

Sebagai pemain yang sedang menjalani tahun terakhir di kompetisi ini, Fachry berharap dapat membawa SMAN 8 Bandung meraih gelar juara. “Harapan sih bisa jadi juara tahun ini. Buat target individu, nggak ada. Kami lebih fokus pada tim,” tegas Fachry.

Akankah Fachry dan tim Delapan berhasil mewujudkan impian mereka? Kita tunggu saja penampilan mereka di laga-laga berikutnya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 diselenggarakan di 31 kota dan 23 provinsi di seluruh Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih atlet pelajar terbaik dari masing-masing kota melalui program seleksi DBL Camp untuk kemudian menjadi bagian dari DBL Indonesia All-Star.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan