Data Pribadi Leader Aplikasi Grapix AI Mulai Diumbar di Medsos, Bakal Dikejar dan Diseret ke Polisi

JABAR EKSPRES – Kekesalam member aplikasi investasi bodong Grapix AI sepertinya sudah mencapai puncaknya, ketika aplikasi sudah tidak bisa lagi menarik uang, dan para leader menghilang.

Mereka kini sedang berupa mengumpulkan data identitas para leadernya, dan berencana untuk mendatangi rumah kediamannya.

Melalui grup obrolan di media sosial seperti facebook, rencana para member Aplikasi Grapix AI ini sedang disusun untuk menggeruduk para leader dan meminta pertanggung jawabannya.

Baca juga : Info Terbaru dari Grapix AI, Penarikan Akan Diproses Jika Member Verifikasi Akun

“Mitra perusahaan, dia menghasilkan banyak uang, Anda dapat memintanya untuk memberikan kompensasi atas dana yang hilang,” ujar salah satu member grapix AI yang turut membagikan foto kartu identitas seseorang yang diduga merupakan leader Grapix AI.

Mereka menyebut akan mengejar para leader dan menyita semua aset yang dimiliki, untuk mengganti kerugian yang diderita oleh member Grapix AI.

Kemarahan para member kepada leadernya karena sang Leaderlah yang terus membujuk dan merayunya untuk bergabung dan mendepositkan uangnya kedalam aplikasi investasi bodong ini.

Padahal para leader ini dari awal sudah tahu bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi ponzi yang berpotensi bakal scam dan menipu para membernya.

Baca juga : Penarikan Berhasil, Ternyata Grapix AI Masih Bisa WD Asal Tau Syaratnya

Bahkan saat sudah menjelang masa krisis para leader ini masih juga menyuruh membernya untuk medepositkan uang, sehingga kerugian yang diderita anggotanya makin besar.

Sementara leadernya tidak mederita kerugian karena sudah mendapatkan keuntungan besar dari deposit para membernya, yang mendapatkan komisi atau rabat.

Kini Para member sedang berupaya mengumpulkan semua berkas yang terkait dengan transaksi di aplikasi ini sebagai bukti untuk diajukan dalam laporan kepolisian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan