Tewas Terjatuh dari Lantai 3, Liam Payne Diduga dalam Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

JABAR EKSPRES – Salah satu former band asal Inggris One Direction, Liam Payne dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (16/10/2024) malam waktu setempat.

Melansir Reuters pihak kepolisian setempat menyebut, Liam ditemukan tewas di luar hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina. Setelah terjatuh dari balkon kamarnya di lantai tiga.

Berdasarkan sejumlah keterangan yang beredar di media sosial X (dulu twitter), musisi berusia 31 tahun itu diduga berada dalam pengaruh obat-obatan terlarang.

Selain itu, dalam sebuah pernyataan dari pihak kepolisian mengatakan bahwa mereka mendapat laporan, terdapat situasi darurat di hotel CasaSur Palermo pada Rabu (16/10), sekitar pukul 17.00 waktu setempat.

BACA JUGA:Liam Payne Meninggal Usai Terjatuh dari Hotel, Dihantui Masalah Pribadi dengan Maya Henry

“Kami diberi tahu bahwa seseorang di hotel menelepon 911 untuk melaporkan seorang pria “agresif” di hotel hari ini … yang sesuai dengan apa yang dikatakan para saksi tentang perilaku Liam di lobi,” bunyi keterangan tersebut, dilansir dari TMZ.

Kemudian, berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang berada di hotel tempat mantan penyanyi One Direction itu menginap, mengatakan bahwa Liam jatuh dari kamarnya di lantai 3 Hotel CasaSur.

Namun demikian, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), guna mengetahui apakah peristiwa meninggalnya Liam Payne merupakan kesengajaan atau bukan.

BACA JUGA:Rest in Peace Liam Payne, Ini Postingan Terakhir Sebelum Meninggal

Penyanyi “For You” ini meraih ketenaran global sebagai bagian dari band pop One Direction yang telah vakum, bersama Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson.

One Direction menduduki peringkat ketiga boy band terbaik sepanjang masa versi Entertainment Weekly pada tahun 2024. Setelah menempati posisi ketiga di acara kompetisi music X Factor Inggris pada tahun 2010.

Namun, boy grup tersebut memutuskan untuk vakum pada 2016 setelah salah satu personilnya, Zayn Malik, memutuskan untuk keluar dari band. Para anggota band kemudian mengejar proyek lain salah satunya karier sebagai solois. Termasuk Liam.

Popularitas Liam sebagai solois tidak kalah dengan mantan personil One Direction lainnya. Celebrity Net Worth menyebut, dari perjalannya bersama One Direction maupun sebagai solois, Liam Payne memperoleh kekayaan sekitar 70 juta dollar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan