Kemenangan Besar atas Kalam Kudus, Putra Charets Catat Prestasi Ini!

JABAR EKSPRES – Tim putra SMAN 2 Bandung (Charets) menutup hari keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East dengan kemenangan telak kontra SMA Kalam Kudus Bandung. Dalam laga yang berlangsung Selasa (15/10) malam, Charets berhasil meraih skor akhir 59-15.

Charets langsung menunjukkan dominasi sejak kuarter pertama, mencetak 10 poin tanpa balas dari Kalam Kudus. Tim ini terus menggempur lawan, memperlebar jarak poin dengan konsistensi yang mengesankan.

Meskipun Kalam Kudus berusaha melawan, solidnya pertahanan Charets membuat mereka kesulitan untuk mencetak poin.

BACA JUGA: Ikatan Motor Honda Indramayu Gelar Kopdargab dan Sosialisasi HBD 2024

Darrel Akhdan Tiara, salah satu pemain Charets, mengungkapkan bahwa meskipun mereka berhasil menang, performa awal tim belum sesuai ekspektasi.

“Game tadi bad start tapi bisa diubah menjadi good finish. Awalnya mungkin karena anak-anak tim pada overhype yang menjadikan awal kuarter menjadi rusuh,” ujar Darrel.

Ia menekankan pentingnya menjalankan peran masing-masing sesuai instruksi pelatih Ricky Gunawan dan menurunkan ego pribadi untuk keberhasilan tim.

BACA JUGA: 71 Nelayan Terjebak di Dermaga Bambu Pantai Tegallbuled Cianjur 1 Ditemukan Tewas 2 Hilang Tersapu Ombak

“Kami harus menurunkan ego agar tetap mengutamakan permainan tim. Harapannya, kami bisa lebih baik di awal dan di akhir pertandingan,” pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Charets semakin percaya diri menghadapi pertandingan selanjutnya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024.

Kompetisi ini digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia, di mana setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan