ADVAN TBOOK Terbaru Hadir dengan Performa Tinggi untuk Kegiatan Sehari-hari

JABAR EKSPRES – Setelah sukses dengan ADVAN TBOOK X Transformers, ADVAN Mengeluarkan kembali TBOOK terbaru dengan logo Advan pada cover depannya yang di mana laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N100 Quadcore. Laptop yang dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang optimal, baik untuk belajar, bekerja maupun bersantai.

Performa Tinggi untuk Multitasking yang Lancar

Ditenagai oleh prosesor Intel N100, Advan TBOOK menawarkan kecepatan dan efisiensi yang dibutuhkan untuk menjalankan berbagai aplikasi sekaligus. Dengan kecepatan hingga 3,4 GHz dan dukungan RAM yang masih dapat diupgrade hingga 16GB dan storage 128GB yang dapat
ditambahkan SSD hingga 1TB, laptop ini ideal untuk pengguna yang sering multitasking, seperti pelajar, Mahasiswa, pekerja dan konten kreator.

Chandra Tansri, CEO Advan menyatakan, “Kami sangat antusias dengan ADVAN TBOOK karena tidak hanya menawarkan performa luar biasa, tetapi juga desain yang pasti disukai oleh kalangan pelajar dan mahasiswa di seluruh Indonesia. Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk kegiatan belajar, kami berharap laptop ini dapat menjadi solusi bagi orang tua yang ingin memberikan pilihan terbaik untuk pendidikan anak-anak mereka.”

Desain Modern dan Portabilitas Tinggi

Memiliki desain yang sleek dan ringan, memudahkan TBOOK untuk dibawa kemana saja. Dilengkapi layar berukuran 14 inci HD memberikan pengalaman visual yang baik, membuatnya cocok untuk menonton film, presentasi, atau bekerja dengan dokumen.

Fitur Canggih untuk Pengguna Kontemporer

Advan TBOOK dilengkapi dengan berbagai fitur modern, di antaranya:

Kamera HD untuk video conferencing yang jernih.
Baterai 45.6Wh yang tahan lama mendukung penggunaan sepanjang hari.
Konektivitas lengkap dengan USB-C, HDMI, dan Wi-Fi 5 untuk kecepatan internet yang lebih baik.
Ki dari Rp 2.899.000.

Tinggalkan Balasan