Spoiler One Piece Chapter 1130: Propaganda Media Morgan Menuduh Luffy Membunuh Vegapunk!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1130 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

One Piece Chapter 1130 kembali hadir dengan kejutan besar yang membuat para penggemar semakin penasaran.

Petualangan Luffy di Negeri Elbaf semakin intens dengan terungkapnya tindakan mengejutkan dari salah satu karakter penting, Pangeran Loki.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam One Piece terbaru ini.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1130: Bounty Dorry dan Brogy Meningkat Pesat hingga Pertemuan Luffy dengan Loki!

Yamato dan Tama di Cover Story

Pada cover story kali ini, kita diperlihatkan momen santai di mana Yamato terlihat sedang tidur bersama Tama. Namun, ada hal yang mencurigakan karena di tengah-tengah adegan ini, seseorang mengambil pedang legendaris Yasuwe.

Siapa yang mengambilnya? Hal ini tentu menjadi misteri yang patut ditunggu jawabannya di chapter mendatang.

Kru Topi Jerami Menuju Elbaf

Cerita utama One Piece Chapter 1130 dimulai dengan kru Bajak Laut Topi Jerami yang terdiri dari Robin, Franky, Brook, dan Jinbei yang masih berada di atas kapal raksasa. Mereka tampaknya sudah sangat dekat dengan Negeri Elbaf, tempat tujuan utama Luffy saat ini.

Para penggemar pastinya sangat antusias untuk melihat interaksi mereka di Elbaf, mengingat ini adalah salah satu tempat legendaris dalam dunia One Piece.

Luffy Dituduh Membunuh Vegapunk

Di sisi lain, koran yang tersebar di seluruh dunia menyampaikan kabar mengejutkan: insiden di Pulau Egghead telah berakhir, dan Luffy dinyatakan bersalah karena membunuh Vegapunk serta menghancurkan pulau tersebut dengan bantuan para raksasa Elbaf. Tak hanya itu, bounti (harga buruan) dari Brogy dan Dorry, dua raksasa legendaris dari Elbaf, juga terungkap, masing-masing sebesar 1,88 miliar berry.

Namun, dalam spoiler kali ini, tidak disebutkan apakah bounty kru Topi Jerami mengalami peningkatan atau tidak, sehingga para penggemar harus bersabar menunggu kabar selanjutnya.

Loki: Pangeran Elbaf yang Kejam

Salah satu momen paling mengejutkan di chapter ini adalah terungkapnya karakter Loki, Pangeran Elbaf. Ternyata, Loki digambarkan sebagai sosok yang sangat jahat dan tega membunuh ayahnya sendiri, Raja Elbaf, demi mendapatkan buah iblis legendaris.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan