Hengky Bakal Gulirkan Kembali Program Rumah Murah untuk Masyarakat KBB

JABAR EKSPRES – Calon Bupati Bandung Barat nomor urut tiga, Hengky Kurniawan berjanji menggulirkan kembali program rumah murah bagi masyarakat di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Menurutnya, program tersebut efektif membantu masyarakat untuk memiliki rumah pribadi. Apalagi program itu pernah dijalankan pada saat dirinya menjabat sebagai wakil maupun bupati Bandung Barat.

“Alhamdulillah program rumah murah bagi buruh, nakes, guru dan masyarakat pada periode lalu telah direalisasikan,” kata Hengky, belum lama ini.

Ia menilai, program rumah murah tersebut memberikan peluang bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk memiliki hunian impian bagi keluarga.

“Dengan harga terjangkau masyarakat dapat memiliki rumah sendiri tanpa harus mengontrak atau ikut di rumah orang tua karena terkendala ekonomi,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, hingga saat ini dirinya terus berupaya maksimal memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

“Mudah-mudahan program yang baik yang telah dirasakan manfaatnya dapat dilanjutkan demi kebaikan masyarakat Bandung Barat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Hengky Kurniawan pun meminta doa restu kepada masyarakat Kabupaten Bandung Barat untuk kembali melanjutkan pengabdiannya.

“Saya mohon doa restu pasangan Hengky Kurniawan dan Ade Sudrajat (HADE) maju di Pilkada Bandung Barat. Jangan lupa coblos nomor urut tiga,” tandasnya. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan