Semarak Meriah HLN Cup 2024 di Cimahi, Liga Sepak Bola hingga E-Sports

CIMAHI, JABAR EKSPRES – Dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional (HLN) yang jatuh pada 27 Oktober 2024, semarak turnamen sepak bola HLN Cup ke-79 yang digelar di Lapang Soegiri Pusdikom, Baros, Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jumat (4/10/2024).

Meski hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah Kota Cimahi, seakan tak menyurutkan semangat juang para pemain dari 8 tim dari PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cimahi.

Diantaranya Cimahi Kota, Cimahi Selatan, Prima Cibabat, Cililin, Rajamandala, Lembang dan Padalarang.

Dengan berjuang keras untuk menaklukkan lawan dan merobek jala gawang dengan gol-gol spektakuler, dan bertarung sengit demi merebut piala bergilir PLN UP3 Cimahi. Seolah mempertaruhkan segala yang mereka miliki.

BACA JUGA:Cawalkot Dandan Temani Cagub Jabar Jeje Silaturahmi ke PCNU Kota Bandung

Manager UP3 Kota Cimahi, Aryta Wulandari, menuturkan turnamen sepak bola ini merupakan salah satu upaya untuk memeriahkan perayaan HLN sekaligus menggalang semangat positif di antara para pegawai.

“Sepak bola kami pilih karena melibatkan banyak orang, membawa semangat Unity and Diversity,” ujarnya dengan penuh semangat saat diwawancarai di lokasi acara.

Aryta juga menyebutkan, selain sepak bola, kegiatan lain seperti turnamen e-sports dan lomba musik akan digelar dalam rangkaian perayaan HLN ini.

“Selain sepak bola, ke depannya akan ada perlombaan pendukung seperti e-sports Mobile Legends, cerdas cermat, dan juga lomba musik bagi yang suka bermain musik,” ungkapnya antusias.

BACA JUGA:Tekan Angka Stunting di Kota Bogor, Kelurahan dan Kecamatan Diminta Fokus Intervensi Baduta

Ketika ditanya mengenai hadiah yang akan diperebutkan, Aryta sambil tertawa mengatakan bahwa yang paling utama adalah gengsi.

“Secara batiniah, hadiahnya adalah gengsi, tapi secara fisik nanti akan ada piala bergilir dan lainnya,” katanya sembari tersenyum.

Aryta juga menegaskan, turnamen ini diadakan untuk mempererat kebersamaan antar pegawai PLN, baik pegawai organik maupun tenaga alih daya.

“Yang penting, semua sehat, semua guyub, dan kita bisa bersuka cita bersama-sama,” tambahnya.

Namun, terkait promo untuk pelanggan dalam rangka HLN, Aryta menjelaskan bahwa saat ini belum ada promo khusus, seperti pengurangan biaya penyambungan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan