Polsek Cileunyi Tangkap Satu Pelaku Pembacokan, Dua Lainnya Masih Buron

JABAR EKSPRES – Polsek Cileunyi berhasil menangkap satu pelaku pembacokan, yang dilakukan oleh tiga orang tak dikenal di Jalan Ciguruwik, Desa Cinunuk, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Kamis (3/10) lalu.

Korban bernama Iwa Kartiwa (50) mengalami luka cukup parah di bagian tangannya setelah terkena bacokan pelaku, hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk perawatan akibat kejadian tersebut.

“Yang kemarin pembacokan di wilayah Cinunuk alhamdulillah salah satu pelakunya sudah kita amankan dan kita tangkap,” ujar Kapolsek Cileunyi, Kompol Rizal Adam saat ditemui, Jumat (4/10).

Rizal menjelaskan jika pelaku yang ditangkap saat ini sudah berada di Polsek. Namun yang ditangkap kali ini bukan pelaku utama, melainkan pelaku yang mengendarai motor.

“Yang kami tangkap, yang menyetir motor. Pelaku yang membacoknya yang dibonceng di tengah belum tertangkap,” jelasnya.

BACA JUGA:Imbas Kerusuhan di Pertandingan Kontra Persija: Dua Laga Tanpa Penonton dan Tiga Kali Penutupan 2 Tribun

Meski baru berhasil menangkap satu pelaku, kata Rizal, pihaknya akan terus menggali informasi terkait keberadaan kedua pelaku lain dan secepatnya segera bisa ditangkap.

“Dari satu pelaku tersebut sudah kita kembangkan. Mudah-mudahan dua pelaku lagi bisa kami tangkap sesegera mungkin,” ungkapnya.

Sedangkan untuk motif sendiri, saat ini pihaknya masih belum bisa memberikan informasi lanjutan lantaran pelaku utama masih belum didapatkan.

“Motifnya nanti kami infokan lebih jelasnya. Jadi kami masih proses penyidikan,” terangnya.

BACA JUGA:119.975 Pemilih Masuk Kategori Disabilitas, KPU Jabar akan Siapkan TPS Khusus di Pilkada Serentak

Sebelumnya, Seorang pria menjadi korban penganiayaan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) yang terjadi di Jalan Ciguruwik RT. 005 RW. 004 Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Kamis (3/10).

Korban yang bernama Iwa Kartiwa (50) warga Cileunyi ini pun saat kejadian sedang mengendarai motornya bersama istrinya.

Namun, tiba-tiba datang tiga orang menggunakan sepeda motor dan langsung membacok Iwa hingga tangannya terluka cukup parah.

Kapolsek Cileunyi, Kompol Rizal Adam membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya betul, kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB, korban mengalami luka dibagian tangan akibat bacokan oleh OTK,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan