Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 1 Oktober 2024, Tayang Film John Q

JABAR EKSPRES – Jadwal bioskop trans tv malam ini Selasa, 1 Oktober 2024, tayang film John Q dan film The Negotiator.

Film John Q akan tayang di bioskop trans tv malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film The Negotiator pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film John Q dan film The Negotiator, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film John Q dan film The Negotiator yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film John Q

Film ini menceritakan tentang seorang bernama John Quincy Archibald menyandera ruang gawat darurat rumah sakit, ketika asuransinya tidak menanggung transpalantasi jantung putranya.

Film ini dimulai dengan kecelakaan fatal seorang wanita muda di Kanada.

BACA JUGA: KLAIM LINK DANA Kaget Awal Bulan Oktober, Saldo Dana Gratis Langsung Cair ke Akun Kamu!

Di Chicago, John Quincy Archibald (Denzel Washington) dan istrinya Denise (Kimberly Elise) berjuang setelah anak mereka, Michael (Daniel E. Smith), membutuhkan transplantasi jantung.

Karena asuransi tidak mencukupi, mereka harus mengumpulkan $250.000.

Putus asa, John menyandera orang di ruang gawat darurat dan menuntut agar Michael dimasukkan dalam daftar donor.

Selama negosiasi, John mendapat dukungan dari sandera lainnya dan berencana untuk bunuh diri agar jantungnya bisa disumbangkan untuk anaknya.

Namun, Denise mencegahnya, dan Michael berhasil menjalani operasi. John ditangkap, tetapi mendapatkan simpati publik dan hanya dijatuhi hukuman penculikan dalam persidangannya.

Saksikan selengkapnya film John Q yang akan tayang di bioskop trans tv malam ini pada pukul 21.30 WIB

Ringkasan Film The Negotiator

Film ini menceritakan tentang seorang negosiator polisi terampil yang dituduh melakukan korupsi dan pembunuhan menyandera orang di kantor pemerintah untuk mendapatkan waktu yang ia butuhkan untuk menemukan kebenaran.

Sebagai negosiator sandera yang berprestasi, Letnan Danny Roman telah membangun karier dengan berbicara kepada orang-orang berbahaya yang tidak mau mendengarkan akal sehat.

Namun, ia sendiri bertindak berlebihan saat dijebak atas pembunuhan seorang kolega yang menyelidiki korupsi di departemen mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan