Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 30 September 2024, Tayang Film Rambo: Last Blood

JABAR EKSPRES – Simak jadwal bioskop Trans TV malam ini Senin, 30 September 2024, akan tayang film Rambo: Last Blood dan film To Kill With Intrigue.

Film Rambo: Last Blood akan tayang di bioskop trans tv malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film To Kill with Intrigue pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Rambo: Last Blood dan film To Kill With Intrigue, silakan saksikan melalui siaran televisi atau layanan streaming Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Rambo: Last Blood dan film To Kill With Intrigue yang akan tayang di bioskkop trans tv.

Ringkasan film Rambo: Last Blood

Film ini menceritakan tentang rambo yang harus menghadapi masa lalunya dan menggali keterampilan bertarungnya yang kejam untuk membalas dendam dalam misi terakhir.

Sebelas tahun setelah peristiwa di Burma, veteran Perang Vietnam John Rambo tinggal di Bowie, Arizona di peternakan milik mendiang ayahnya, yang dia kelola bersama teman lamanya bernama Maria Beltran, dan cucunya bernama Gabriela.

BACA JUGA: Sinopsis Film Lethal Weapon 2, Aksi Dua Detektif di Los Angeles

Rambo sekarang mengembangbiakkan dan melatih kuda serta menjalani kehidupan yang damai.

Rambo peduli pada Gabriela, dia juga memelihara jaringan terowongan bawah tanah di bawah peternakan dan masih mengalami mimpi buruk tentang waktunya di Vietnam.

Gabriela mengungkapkan kepada Rambo bahwa seorang temannya bernama Gizelle telah menemukan ayah kandung Gabriela, yaitu Miguel di Meksiko.

Rambo berpendapat bahwa pria yang seperti ayahnya tidak berubah, dan hanya semakin buruk seiring berjalannya waktu.

Ia memintanya untuk menunggu jawaban. Bahkan Maria mengatakan bahwa Gizelle adalah gadis yang buruk, tetapi Gabriela tidak mau mendengarkan.

Keinginannya untuk bertemu sang ayah, Gizelle membawa Gabriela ke apartemen Miguel, di mana dia mengungkapkan kepadanya bahwa dia tidak pernah benar-benar peduli pada Gabriela atau ibunya.

Saksikan selengkapnya film Rambo: Last Blood yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan film To Kill With Intrigue

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan