Sakit Hati Setelah Ditegur, JJS Siram Muhammad Agus Salim dengan Air Keras yang Dibeli Online

JABAR EKSPRES – Aksi penyiraman air keras yang dilakukan JJS kepada Agus Salim dan istrinya dipicu oleh rasa sakit hati setelah teguran di tempat kerja. Air keras didapatkan secara online.

JJS, seorang karyawan training di sebuah kafe di Cengkareng, melakukan aksi brutal dengan menyiram air keras kepada atasannya, Agus Salim, dan istrinya. Perbuatan ini dipicu oleh rasa sakit hati setelah sering ditegur karena kesalahan kerja. Dalam aksinya, JJS mendapatkan air keras tersebut secara daring. Agus Salim mengalami luka bakar parah hingga kebutaan. Kasus ini menyoroti betapa berbahayanya air keras yang dapat dibeli dengan mudah secara online.

Seorang karyawan magang berinisial JJS (18) di sebuah kafe di Cengkareng, Jakarta Barat, melakukan tindakan mengerikan terhadap atasannya, Agus Salim (32), dan istrinya, Elmi Nurmala. Aksi nekat JJS ini dipicu oleh rasa sakit hati setelah sering ditegur oleh Agus terkait kesalahan dalam pekerjaannya.

Agus, yang bekerja sebagai leader di kafe tersebut, kerap memberikan teguran kepada JJS karena ketidakjujurannya selama masa training. Teguran itu memicu perselisihan antara Agus dan JJS, hingga JJS merasa terhina dan mulai merencanakan balas dendam.

Baca Juga: Kisah Tragis Agus Salim, Korban Kekerasan Oleh Rekan Kerja yang Disiram Air Keras

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, JJS membeli air keras secara daring untuk melakukan aksinya. “Pelaku membeli air keras di toko online dan menggunakannya untuk menyakiti korban,” ujar AKBP Teuku Arsya Khadafi, Wakapolres Metro Jakarta Barat, saat memberikan keterangan pada Kamis (5/9/2024).

Air keras yang digunakan JJS ternyata bahan kimia yang sering digunakan untuk keperluan aki dan pembersih ruangan. Dalam penjelasan lebih lanjut, Arsya menyatakan bahwa pelaku meniru modus serupa dari beberapa kasus penyiraman air keras yang dianggapnya efektif.

Pada Minggu (1/9/2024), JJS menyiram Agus dan Elmi saat mereka berboncengan motor. Agus yang mengalami luka bakar parah berteriak menyebut nama JJS, namun semuanya sudah terlambat. Insiden ini mengakibatkan Agus mengalami kebutaan, sedangkan Elmi juga mengalami luka serius.

Baca Juga: Motif Penyiraman Agus Salim Disiram Air Keras oleh Rekan Kerja, Berawal dari Sakit Hati Karena Sering Ditegur Hal Sepele

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan