PDF Hasil Pasca Sanggah Administrasi CPNS BKKBN 2024 Sudah Diumumkan, Ini Cara Cek Link Aksesnya

JABAR EKSPRES – Biro Sumber Daya Manusia BKKBN telah mengumumkan hasil sanggah administrasi CPNS tahun 2024, Rabu (25/9/2024).

“Ini dia Pengumuman Hasil Seleksi Adminsitrasi Pasca Sanggah Pengadaan CPNS Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Tahun Anggaran 2024,” demikian bunyi pengumuman dikutip dari Instagram @birosdmbkkbn.

Informasi hasil seleksi administrasi pasca sanggah CPNS BKKBN tahun 2024 dapat diketahui melalui Pengumuman Nomor: 5190/KP.02/B2/2024.

Cara Cek PDF Pengumuman Hasil Sanggah Administrasi CPNS BKKBN

1. Akses Website Resmi

Kunjungi situs resmi di https://www.bkkbn.go.id/. Setelah masuk, lihat poster utama yang muncul di bagian atas dan klik pada pengumuman hasil seleksi administrasi pra sanggah CPNS BKKBN 2024.

2. Akses Langsung Melalui Link Google Drive

Pelamar juga bisa langsung menggunakan link bit.ly/cpns2024bkkbn. Buka link tersebut dan pilih folder nomor 3 untuk menemukan hasil administrasi pasca sanggah.

BACA JUGA: Coba Kerjakan! 15 Contoh Soal SKD CPNS 2024 Deret Angka Lengkap Pembahasan dan Kunci Jawabannya

Menurut pengumuman tersebut, pelamar CPNS BKKBN 2024 yang namanya tidak tercantum dalam lampiran dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi. Status dan keterangan peserta yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dapat diketahui melalui laman SSCASN BKN masing-masing.

Jadwal SKD CPNS 2024

Sebagaimana diketahui, pada seleksi kali ini, BKKBN menyediakan 1.206 formasi untuk berbagai posisi di instansi tersebut.

Bagi pelamar yang lulus seleksi administrasi, maka akan melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan metode Computer Assisted Test (CAT).

Berdasarkan jadwal terbaru dari BKN, SKD akan dilaksanakan pada 16 Oktober sampai 14 November 2024.

BACA JUGA: 5 Tes Fisik Polisi Kehutanan, Ini Tahapan CPNS KLHK Tahun 2024

Peserta diharapkan untuk terus mengikuti perkembangan informasi terkait pengadaan CPNS BKKBN 2024.

Informasi mengenai proses seleksi dapat diakses melalui situs resmi di http://www.bkkbn.go.id dan Instagram @birosdmbkkbn.

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan