3 Hari Tak Ada Kabar, Warga Bogor Ditemukan Meninggal di Teras Rumah

JABAR EKSPRES – Seorang warga Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Risma Santosa (59) ditemukan meninggal dunia di depan teras rumah.

Komandan Unit Siaga Pencarian dan Pertolongan Bogor, Ahmad Nur Iman mengatakan, pihaknya menerima pengaduan masyarakat untuk mengevakuasi korban meninggal dunia, Selasa (24/9) pukul 12.30 WIB.

“Jasad korban akhirnya dievakuasi tim SAR gabungan setelah proses evakuasi kita laksanakan siang tadi kemudian jenazah kita evakuasi ke rumah sakit RSUD Cibinong untuk proses selanjutnya,” ujarnya kepada Jabarekspres.com.

BACA JUGA: Adu Vokal Paslon Pilkada Kota Bandung di Kampanye Damai, Lagu Madu Tiga hingga Ini Rindu

Ahmad menambahkan, untuk upaya evakuasi cukup memakan waktu, lantaran korban sudah menghilang salama tiga hari dan kondisinya sudah mengalami perubahan.

“Akhirnya kita memutuskan untuk segera dievakuasi dan dilakukan dengan melibatkan Unsur personil SAR gabungan yang terdiri dari Unit siaga SAR Bogor, Pemadam kebakaran Kabupaten Bogor, Polsek Cibinong, APPI, Pasundan dan masyarakat sekitar,” jelasnya.

Menurutnya, keluarga sempat kesulitan untuk berkomunikasi karena tidak tahu keberadaan Risma.

BACA JUGA: Dijabat Mantan Kadishub Jabar, Pengamat Minta Realisasi Exit Tol KM 149 Gedebage Tepat Waktu

Pihak keluarga kemudian mendapatkan informasi dari warga sekitar bahwa rumah biasa ditempati Risma mengeluarkan aroma tak sedap.

“Kemudian akhirnya pihak keluaraga segera mengecek rumah tersebut dan mendapatkan kondisi korban sudah (MD) meninggal dunia di teras bagian depan rumah kemudian keluarga segera melaporkan kejadian tersebut kepada petugas,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan