Honda Modif Contest 2024 Bandung: Adu Kreatif Modifikator hingga Pembukaan Kelas Baru

JABAR EKSPRES – Gelaran modifikasi motor terbesar se-Tanah Air, Honda Modif Contest (HMC) 2024 #RIDECREAT10N kembali di helat di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu, 21 September 2024.

Digagas PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Wilayah Jawa Barat. HMC 2024 lombakan 9 kelas utama pada helatan tersebut.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi, mengatakan HMC selalu menjadi ajang yang dinantikan para modifikator untuk menyalurkan ide-ide kreatif mereka. Tahun ini, dengan penambahan kelas-kelas baru, kami berharap dapat memberikan wadah yang lebih luas bagi pecinta modifikasi untuk berekspresi tanpa batasan.

BACA JUGA: Sachrial Kuasa Hukum Pedagang : Pembangunan Pasar Ciparay Melanggar Perda 9/2021

“Kami senang bisa kembali menggelar HMC di Bandung, sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendukung kreativitas para modifikator di seluruh Indonesia khususnya di Jawa Barat Antusiasme para peserta di wilayah ini sangat baik, dan kami yakin mereka akan kembali menghadirkan karya-karya modifikasi yang menginspirasi dan membanggakan,” ujar Handi,

Perlu diketahui, tahun ini HMC melombakan 9 kelas utama. Untuk sepeda motor Honda produksi di atas tahun 2006, dibuka kelas baru yaitu All Sports, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, dan Show Off.

Dia menyebut, penentuan pemenang di keseluruhan HMC akan melibatkan juri-juri kompeten yang berpengalaman di bidang modifikasi.

BACA JUGA: Sinopsis Film Killerman, Kisah Seorang Pencuci Uang Hilang Ingatan

“Mereka adalah para profesional builder yang sudah lama aktif menggeluti dunia modifikasi di Tanah Air,” katanya

Dari keempat kelas diatas, nantinya akan mendampingi kelas Matic & Cub Stock / Bolt On dan Matic & Cub Advance yang telah ada sebelumnya.

Menariknya, kategori ini mengundang atensi dengan hadirnya kelas baru seperti Show Off yang mengakomodir peserta yang ingin menampilkan karyanya tanpa batasan ide-ide kreatif.

BACA JUGA: Otsuka Terima Penghargaan Sebagai Perusahaan Terbaik dalam Penerapan Program Edukasi dan Penanggulangan Tuberkulosis di Tempat Kerja 2024

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan